Pamer Perut Kekar, J.Lo Jalani Diet 10 Hari Tanpa Karbohidrat dan Gula

Andi Annisa Dwi Rahmawati - detikFood Jumat, 01 Feb 2019 15:08 WIB
Foto: getty Images Foto: getty Images
Jakarta - Di usia 49 tahun, J.Lo masih menawan dengan tubuh bugarnya. Baru-baru ini ia mengabarkan jalani diet 10 hari dengan asupan rendah karbohidrat dan tanpa gula!

Unggahan foto terbaru Jennifer Lopez bikin banyak orang kagum karena memamerkan perut kekarnya. Mendapat 3 juta likes saat berita ini ditulis, J.Lo memberi keterangan soal tubuh bugarnya.

"Hari ke-9 dan merasa... seperti saya tidak sabar untuk hari ke-10. Siapa yang masih bersama kita? @arod #10DayChallenge #NoSugarNoCarbs," tulisnya di keterangan foto. Dari tagarnya terungkap diva pop dunia ini sedang jalani tantangan makan 10 hari tanpa gula dan karbohidrat.

Pamer Perut Kekar, J.Lo Jalani Diet 10 Hari Tanpa Karbohidrat dan GulaFoto: Instagram jlo

Baca Juga: Mengintip Gaya Makan Diva Dunia yang Sexy, Jennifer Lopez

Dikutip dari Women's Health Magazine (1/2), sebelumnya J.Lo juga selfie dengan tampilan perut kekarnya di hari ke-4 tantangan. Ia mengaku merasa sedikit lebih baik.

Terungkap bahwa J.Lo kesulitan jalani pola makan tanpa gula dan karbohidrat. Di Instagram Stories ia menulis, "Jadi ternyata, ketika kamu tidak makan gula dan tidak mengasup karbohidrat, kamu merasa sangat lapar sepanjang hari. Jadi kami coba mencari camilan sehat."

Ibu dua anak ini lalu memilih mentimun, paprika merah, paprika kuning, poke tuna, hingga tuna kalengan sebagai camilannya. Pasangan J.Lo yaitu Alex Rodriguez ternyata juga merasakan hal sama.

Pamer Perut Kekar, J.Lo Jalani Diet 10 Hari Tanpa Karbohidrat dan GulaFoto: Istimewa

"Saya sedang di hari kedua dari tantangan 10 hari ini, sepertinya ini ide bagus saat saya menantang Anda semua. Hari ini saya makan telur dan alpukat. Saya mati," tulis Alex via Instagram Stories.

Soal J.Lo, wanita enerjik ini memang terkenal dengan pola makan sehatnya. Ia selalu berusaha minum cukup air mineral. Sedangkan saat sarapan, ia mengonsumsi protein shake dengan tambahan buah segar dan Greek yogurt.

Yang terpenting, J.Lo sangat ketat dalam hal konsumsi kafein dan alkohol. Ia tak suka minum kopi dan sudah berhenti minum minuman alkohol. Untuk kopi, kalaupun meminumnya, mantan istri Marc Anthony ini pilih versi tanpa kafein.

Baca Juga: Tetap Bugar di Usia 49, Jennifer Lopez Rutin Sarapan Menu Ini

(adr/odi)