Mampir ke McDonald's, Drake Berikan Tip Rp 280 Juta ke Pegawai di Sana

Sonia Basoni - detikFood Jumat, 01 Feb 2019 14:10 WIB
Foto: Istimewa Foto: Istimewa
Jakarta - Sukses menjadi salah satu rapper terkenal di Amerika. Drake juga dermawan. Ia berikan tip ratusan juta kepada pegawai di gerai fast food tersebut.

Sempat menebar uang ratusan miliar ketika tengah membuat musik video di tahun 2017. Drake kembali mencuri perhatian dengan aksi mulianya.

Baca Juga: Begini Gaya Drake Saat Minum Champagne dan Makan Bareng Keluarga
Mampir ke McDonald's, Drake Berikan Tip Rp 280 Juta ke Pegawai di SanaFoto: Instagram @champagnepapi
Dikabarkan Daily Mail UK (31/01), Drake tengah dalam suasana hati yang baik ketika ia memutuskan untuk mampir ke sebuah gerai restoran cepat saji McDonald's, di wilayah Los Angeles. Selama ia berada sana, rapper berusia 32 tahun ini memutuskan untuk memberikan bonus kepada dua pegawai wanita yang melayaninya.

Drake memberikan uang tunai sebanyak $10.000 (Rp 140 juta), untuk dua pegawai tersebut. Sehingga total yang ia berikan untuk mereka sebanyak $20.000 (Rp 280 juta) dalam bentuk uang tunai. Tentu saja hal ini disadari oleh beberapa pengunjung, yang kebetulan tengah makan di sana.

Pemilik akun Twitter bernama @imajnoel, membagikan aksi mulia Drake ke internet.
Mampir ke McDonald's, Drake Berikan Tip Rp 280 Juta ke Pegawai di SanaFoto: Istimewa
"Saya baru saja meliha Drake di McDonald's..ini gila. Dan dia memberikan uang tunai $10.000 kepada dua pegawai wanita di sana, secara tunai," tulis Noel, yang langsung viral di internet.

Lalu muncul foto Drake yang mengenakan pakaian hitam, terlihat tengah mengobrol dengan seorang pegawai wanita di kasir, didampingi dengan dua pengawal yang berdiri di belakangnya. Hingga saat ini belum ada informasi makanan apa yang Drake pesan di sana, atau dia hanya ingin memberikan uang tunai kepada pegawai di McDonald's.
Mampir ke McDonald's, Drake Berikan Tip Rp 280 Juta ke Pegawai di SanaFoto: Istimewa
Tak berapa lama setelah kunjungannya, Drake juga mengunggah foto dirinya tengah berada di McDonald's yang sama. Namun, dia sama sekali tidak menyinggung tentang kebaikan yang dilakukannya di Instagram.

Di tahun lalu, Drake sempat membayar belanjaan dari 60 pengunjung di supermarket yang dikunjunginya. Ia menghabiskan sekitar Rp 682 juta untuk membayar semua belanjaan itu.

Baca Juga: Wih! Drake Belanjakan Pengunjung di Supermarket hingga Rp 682 Juta


(sob/odi)