Wih! Drake Belanjakan Pengunjung di Supermarket hingga Rp 682 Juta

Andi Annisa Dwi Rahmawati - detikFood Jumat, 09 Feb 2018 11:15 WIB
Foto: dok. Getty Images Foto: dok. Getty Images
Miami - Drake baru saja melakukan hal 'random' yang mulia. Saat ke Miami, ia membelanjakan 60 pengunjung yang ada di sebuah supermarket hingga mencapai Rp 682 juta!

Dikabarkan The Daily Meal (8/2), Drake baru-baru ini singgah ke Miami untuk syuting video klip lagu hits-nya yaitu "God's Plan." Saat ke sana, rapper Kanada ini memberi beberapa donasi.

Drake sempat mampir ke supermarket Sabor Tropical untuk membelanjakan 60 pengunjung. Tak tanggung-tanggung, ia mengeluarkan kocek hingga USD 50.000 atau sekitar Rp 682 juta untuk membayari makanan dan minuman yang dibeli pengunjung.

Wih! Drake Belanjakan Pengunjung di Supermarket hingga Rp 682 JutaFoto: Istimewa

Baca Juga: Teriakan Histeris Siswa yang Sekolahnya Dikunjungi Drake

Salah seorang pengunjung, Guille Deza mengatakan, "Tidak ada satupun yang tahu dia (Drake) akan datang, kami hanya datang berbelanja. Kamera lalu disiapkan, jadi kami semua bertanya-tanya apa yang akan terjadi."

Deza mengatakan Drake ternyata sosok yang sangat ramah. Rapper The More Life ini bahkan mau foto dengan semua orang yang memintanya.

"Ia berfoto dengan siapapun yang memintanya dan bersalaman. Drake membantu orang-orang menemukan apa yang mereka cari dan mendorong mereka untuk membeli apa saja yang diinginkan dan untuk mengisi troli," tutur Deza.

Wih! Drake Belanjakan Pengunjung di Supermarket hingga Rp 682 JutaFoto: Istimewa

Deza lalu mengunggah momennya bertemu Drake di Instagram. "Raja yang sebenarnya keluar dan membayari semua belanjaan pengunjung di supermarket, bahkan mendorong orang belanja lebih banyak. JADILAH BAIK DAN SEMUANYA AKAN BERBALAS!! Sangat suka dan berkati pria ini 100 kali lipat lebih banyak karena kebaikannya," tulis Deza di keterangan fotonya.

Sebelumnya Drake juga datang ke Miami Senior High School untuk memberi sumbangan. Ia mendonasikan USD 25.000 untuk pihak sekolah. Tak hanya itu, ia membantu seorang mahasiswa University of Miami bernama Destiny James untuk membayar biaya kuliahnya hingga USD 50.000.

Baca Juga: Syuting Video Klip di Sekolah, Drake Juga Beri Donasi (adr/odi)
Galeri Foto
Video