Valentine Dirayakan dengan Replika Cokelat Bentuk Wajah Orang

Lusiana Mustinda - detikFood Kamis, 31 Jan 2019 18:50 WIB
Foto: Istimewa Foto: Istimewa
Jakarta - Bentuk cokelat yang ini unik. Cokelatnya bisa dibuat menyerupai kepala orang lengkap dengan wajah yang mirip Anda.

Dibuat oleh spesialis makanan, Candy Mechanics punya produk unik berbahan cokelat. Nama produk ini adalah 'lolpop' dan biasanya dapat dibeli secara online.

Valentine Dirayakan dengan Replika Cokelat Bentuk Wajah OrangFoto: Istimewa

Untuk merayakan hari Valentine, lolpop meluncurkan pop-up di Selfridges. Dibantu oleh Smartech, kepala dan wajah Anda akan dipindai 3D dan diukir menjadi lolipop miniatur cokelat.

Baca juga: Gerai Cokelat Ini Bikin Cokelat Pizza, Burger hingga Sushi yang Unik

Proses pembuatannya hanya memakan waktu 5 menit. Ini dilakukan langsung di hadapan pelanggan. Warna putih didapat dari susu dan cokelat dibuat dari dark chocolate asal Belgia.

Valentine Dirayakan dengan Replika Cokelat Bentuk Wajah OrangFoto: Istimewa

The lolpops ini dibandrol dengan harga £ 10 atau sekitar Rp 183.500. "Kami senang bisa membawa pengalaman menyenangkan ke Selfridges," kata Natalie Bernce dari Smartech.

"Kami ingin menawarkan sesuatu yang berbeda. Valentine dan Candy Mechanics ini adalah mitra yang sempurna dengan teknologi personalisasi modern. Kepala berwajah yang unik ini dibuat dari seluruhnya cokelat," jelas Natalie.

Untuk pembelian online, Anda perlu mengambil video wajah dan mengirimkannya ke 'mekanik' online. Kafe pop-up pembuatan cokelat ini akan dibuka dari tanggal 9 sampai 14 Februari.

Baca juga: Untuk Valentine, Gerai Sushi Ini Sajikan Ikan yang Diberi Makan Cokelat (lus/odi)