Salt Bae Cari 500 Wanita Untuk Tim Nurs-Et di Amerika

Dewi Anggraini - detikFood Kamis, 31 Jan 2019 15:12 WIB
Foto: Instagram Salt Bae Foto: Instagram Salt Bae
Jakarta - Salt Bae sedang cari pekerja baru yang akan masuk dalam tim Nust-Et di Amerika Serikat. Tak tanggung-tanggung, ia mencari lebih dari 500 pekerja wanita!

Chef yang dikenal lewat gaya menabur garam uniknya ini memiliki restoran steak di berbagai wilayah. Tak hanya ada di Dubai, Salt Bae juga membuka Nusr-Et Steakhouse di negeri Paman Sam.

Salt Bae Cari 500 Wanita Untuk Tim Nurs-Et di AmerikaFoto: Instagram Salt Bae
Lewat Instagram pribadinya, ia menulis bahwa dirinya sudah membuka restoran steak di wilayah Miami dan New York. Meski begitu, sepertinya chef bernama asli Nurset Gokce akan melebarkan sayapnya di Amerika Serikat.

Baca juga: Ini Dia Menu Beefsteak yang Dinikmati Messi dan Pogba di Restoran Salt Bae

Pasalnya, kemarin (30/1), Salt Bae membuat insta story yang menyatakan bahwa dirinya membutuhkan lebih dari 500 wanita untuk menjadi bagian dari tim Nurs-Et Amerika Serikat. "We are looking for 500 more ladies to join our Nurs-Et USA team," tulisnya.

Salt Bae Cari 500 Wanita Untuk Tim Nurs-Et di AmerikaFoto: Instagram Salt Bae
Unggahan itu berisi foto Salt Bae dengan para pekerja Nurs-Et di New York. Ia juga menyertakan kalimat, "UNITY IN DIVERSITY." Sebab para pekerja yang ada dalam foto yang ia unggah tak hanya berkulit putih dan berambut pirang.

Sebelumnya di awal Februari tahun lalu, Salt Bae resmi membukan jaringan restoran burger baru di Los Angeles dan New York City. Saat itu, chef asal Turki itu membuat jaringan restoran burger yang diberi nama Salt Bae.

Salt Bae Cari 500 Wanita Untuk Tim Nurs-Et di AmerikaFoto: Instagram Salt Bae
Nah, tidak diketahui pasti nantinya 500 pekerja wanita yang ia cari akan di tempatkan di restoran steak miliknya atau di jaringan restoran burger tersebut. Tidak menutup kemungkinan pula kalau ternyata Salt Bae justru berencana untuk membuka banyak cabang Nusr-Et Steakhouse di Amerika Serikat. Sebab angka lebih dari 500 sendiri merupakan angka yang tidak sedikit.

Sayangnya, Salt Bae tidak menuliskan persyaratan serta tata cara mengirim lamaran lengkap terkait lowongan pekerjaan itu kepada publik. Yang jelas, hanya pekerja wanitalah yang tengah dicari chef kondang itu.

Jika Anda wanita dan berdomisili di Amerika Serikat, tidak ada salahnya untuk terus memantau unggahan terkini di Instagram Salt Bae terkait pencarian karyawan barunya.

Baca juga: Ke Abu Dhabi, Raffi Ahmad dan Nagita Slavina Makan di Restoran Salt Bae (dwa/odi)