Pasca Rehabilitasi, Demi Lovato Pamer Foto Kue Funfetti

Lusiana Mustinda - detikFood Selasa, 29 Jan 2019 13:10 WIB
Foto: Instagram ddlovato Foto: Instagram ddlovato
Jakarta - Usai jalani rehabilitasi, Demi Lovato dapat sepotong kue funfetti. Momen spesial ini dibuat oleh orang-orang terdekatnya usai menjalani masa rehabilitasi.

Setelah 6 bulan menjalani rehabilitasi, Demi Lovato sepertinya sudah lebih sehat dan bahagia. Jarang mengunggah aktivitasnya di Instagram, kini penyanyi 26 tahun ini mengunggah foto sepotong cake funfetti.

Baca juga: Ini Bukti Kalau Demi Lovato Penggemar Kafein

Confetti atau yang biasa disebut dengan funfetti cake adalah jenis kue dengan taburan warna warni pelangi. Kue panggang ini disajikan dengan paduan krim dan springkle cantik warna-warni yang mirip dengan confetti.

Pasca Rehabilitasi, Demi Lovato Pamer Foto Kue FunfettiFoto: Instagram @ddlovato

Pelantun lagu "Sorry Not Sorry" ini mengunggah foto sepotong kua funfetti dari Susiecakes Bakert yang dikirimkan oleh tim dan beberapa temannya. Dalam kiriman tersebut juga tertulis pesan untuk Demi Lovato.

Pasca Rehabilitasi, Demi Lovato Pamer Foto Kue FunfettiFoto: iStock

"Selamat enam bulan. Kami sangat bangga padamu," tulis tim Demi Lovato dalam secarik kertas bertuliskan SusieCakes.

Rehabilitasi ini dilakukan oleh Demi setelah ia dilarikan ke rumah sakit pada Juli tahun lalu karena menderita overdosis obat. Untuk mengembalikan efek opioid, Demi Lovato jalani fasilitas rehabilitasi.

Pasca Rehabilitasi, Demi Lovato Pamer Foto Kue FunfettiFoto: Instagram @ddlovato

Sejak meninggalkan pusat rehabilitasi pada awal November, Demi Lovato memang menghadapi kehidupan yang santai. Ia bersyukur sudah bisa pulang ke rumah dan kembali bangkit dengan menorehkan beberapa prestasinya di dunia hiburan.

Pada bulan Desember lalu, ia masuk nominasi Grammy untuk penampilan duo atau grup pop terbaik bersama dengan Christina Aguilera untuk lagu "Fall In Line."

Ia juga mengatakan akan memberitahu kepada penggemarnya soal dirinya bisa alami overdosis. "Suatu hari saya akan memberi tahu dunia apa yang sebenarnya terjadi, mengapa itu terjadi dan berbagi pengalaman dengan orang-orang untuk tidak mencobanya," tulis Lovato dalam akun Twitternya.

Baca juga: Setelah Alami Gangguan Makan, Demi Lovato Jadi Panutan Remaja (lus/odi)