Pesta Daging! Neymar hingga Mbappe Mampir ke Restoran Salt Bae

Dewi Anggraini - detikFood Jumat, 18 Jan 2019 12:34 WIB
Foto: Instagram Salt Bae Foto: Instagram Salt Bae
Jakarta - Sederet bintang sepakbola dunia sudah merasakan kenikmatan steak buatan Salt Bae. Terbaru, ada Neymar dan bintang PSG lain yang menikmati steak buatannya.

Gaya menabur garam yang unik sukses membuat chef Nurset Gokce alias Salt Bae dikenal dunia. Hal itu juga membuat para tokoh penting, selebriti terlebih bintang sepakbola dunia sering berkunjung ke restoran steaknya.

Pesta Daging! Neymar hingga Buffon Mampir ke Restoran Salt BaeFoto: Instagram Nurs_et
Saking terkenalnya, restoran steak Nurs Et sudah memiliki banyak cabang. Mulai dari Dubai, Abu Dhabi, Doha, Miami hingga New York.

Pekan lalu, Nurs Et Steakhouse cabang Dubai disambangi oleh veteran Bayern, Franck Ribery. Di sana, Franck memesan menu terbaru Salt Bae yakni, tomahawk steak lapis emas 24 karat seberat 1.2 kilogram.

Baca juga: Mewah! Salt Bae Hadirkan Tomahawk Ribeye 1.2 Kg Lapis Emas 24 Karat

Pesta Daging! Neymar hingga Buffon Mampir ke Restoran Salt BaeFoto: Instagram Salt Bae
Kemarin (17/1), bintang Paris Saint-Germain (PSG) seperti Neymar, Cavani, Mbappe, Buffon, Veratti, Di Maria hingga Tiago Silva menyambangi Nurs Et Steakhouse cabang Doha, Qatar. Mereka menikmati steak lezat buatan Salt Bae di sela-sela Tur Qatar 2019.

Hal itu tak disia-siakan Salt Bae. Ia akhirnya pergi ke Qatar dan melayani langsung para bintang sepakbola dunia itu.

Pesta Daging! Neymar hingga Buffon Mampir ke Restoran Salt BaeFoto: Instagram Salt Bae
Lewat video yang diunggah di laman instagram pribadinya, Salt Bae menyajikan rib lamb steak di samping Neymar. Tulang iga pada steak itu dengan mudah dilepas oleh Salt Bae. Neymar pun memperhatikan aksi chef kenamaan itu dengan seksama.

Usai semua tulang iga terlepas dari daging, Salt Bae mempersilahkan Neymar untuk menabur garam di atas steak buatannya. Tentunya bintang asal Brazil itu menabur garam dengan gaya khas Salt Bae. Terakhir, sang chef menyuapi steak buatannya ke mulut Neymar.

Pesta Daging! Neymar hingga Buffon Mampir ke Restoran Salt BaeFoto: Instagram Salt Bae
Lucunya, daging steak yang disuap Salt Bae kelihatannya terlalu besar. Karenanya Neymar sempat kesulitan mengunyah daging steak. Ia bahkan mengambil sebagian daging dari mulutnya.

Suasana santap malam para bintang sepakbola dunia itu terlihat sangat hangat. Mereka terlihat mengadakan pesta BBQ di bagian halaman Nurs Et Doha. Sebenarnya, tak hanya rib lamb saja yang dimasak Salt Bae kala itu. Ia juga menyajikan sirloin steak, ribeye steak hingga tomahawk steak. Mantap!

Baca juga: Ini Dia Menu Beefsteak yang Dinikmati Messi dan Pogba di Restoran Salt Bae


View this post on Instagram

@neymarjr @psg #saltbae #saltlife #salt

A post shared by Nusr_et#Saltbae (@nusr_et) on Jan 16, 2019 at 10:12pm PST

(dwa/adr)