Ini Dia Menu Beefsteak yang Dinikmati Messi dan Pogba di Restoran Salt Bae

Dewi Anggraini - detikFood Senin, 19 Nov 2018 10:43 WIB
Foto: Instagram nusr_et Foto: Instagram nusr_et
Jakarta - Pogba dan Messi mendapat pelayanan spesial dari Salt Bae saat keduanya berkunjung ke Nusr-Et Steakhouse, Dubai. Apa yang dinikmati mereka saat itu?

Bintang Manchester United dan Barcelona ini tak sengaja bertemu di restoran milik Salt Bae di Dubai (16/11/18). Kebetulan chef Nusret sang pemilik sedang berada di Dubai. Melihat keduanya, chef yang dikenal dengan cara menabur garam unik itu melayani Lionel Messi dan Pogba langsung.

Ini Dia Menu Beefsteak yang Dinikmati Messi dan Pogba di Restoran Salt BaeFoto: Instagram nusr_et
Dimulai dengan melayani meja Pogba. Ia terlihat memesan seporsi ribeye steak berukuran cukup besar. Salt Bae menyingkirkan tulang sekaligus memotong beefsteak itu menjadi beberapa bagian. Terakhir, ia membiarkan Pogba menabur garam di atasnya.

Tentunya Pogba tak menyianyiakan hal ini dan mulai menabur garam dengan gaya Salt Bae. Tak sampai di situ, chef bernama asli Nusret Gokce itu menusuk seiris beefsteak dengan ujung pisau. Lalu menyuapkan ke mulut bintang MU itu.

Ini Dia Menu Beefsteak yang Dinikmati Messi dan Pogba di Restoran Salt BaeFoto: Instagram nusr_et
Baca juga: Ini Aksi Kocak Maradona Taburkan Garam ala 'Salt Bae' Bersama Chef Nusret Gokce

Saat itu, Messi terlihat datang bersama keluarganya. Menu beefsteak yang sama dengan Pogba dinikmati Messi dan keluarga. Selain itu, ia juga memesan menu mewah. Menu baru yang ada di restoran steak itu berupa sirloin beefsteak dilapisi lembaran emas atau edible gold. Lagi-lagi Salt Bae langsung mengiris daging seraya melihat wajah Lionel Messi. Tapi kali ini ia tak membiarkan Messi menabur garam di atas beefsteak mewah itu. Meski begitu, Salt Bae tetap menyuapi Messi lewat ujung pisau.

Ini Dia Menu Beefsteak yang Dinikmati Messi dan Pogba di Restoran Salt BaeFoto: Instagram nusr_et
Melihat bintang Argentina itu Salt Bae mengingat masa lalunya. Ia mengunggah keterangan mengharukan dalam video saat Messi mengatakan kalau steak buatannya lezat. Ia bercerita, meski dulu dirinya tak memiliki cukup uang, ia tetap memutuskan untuk merantau ke Argentina. Bermodalkan uang tabungan tak seberapa dan tiket pesawat promo, akhirnya Salt Bae berhasil menginjakan kakinya di sana.

Ini Dia Menu Beefsteak yang Dinikmati Messi dan Pogba di Restoran Salt BaeFoto: Instagram nusr_et
Tujuannya hanya satu, ia ingin meningkatkan keahliannya di bidang butcher atau ahli pemotong daging. Kala itu, ia bahkan tak bisa bahasa Inggris atau pun Spanyol. Usahanya tak sia-sia, kini ia menjadi pemilik restoran steak yang sangat populer. Saking populernya, banyak tokoh terkenal hingga orang penting yang berkunjung ke Nusr-Et Steakhouse. Bahkan restoran steaknya saat ini sudah punya banyak cabang. Tak hanya di wilayah Uni Emirat Arab, tapi hingga ke wilayah Amerika Serikat seperti New York dan Miami.

Baca juga: Disantap oleh Presiden Venezuela, Berapa Harga Beefsteak 'Salt Bae'?



Tonton juga 'Lezat! Beefsteak Gaya Chicago di JW Marriott Medan':

[Gambas:Video 20detik]

(dwa/odi)