Jahil! Wanita Ini Ubah Tampilan Kubis Mini Jadi Ferrero Rocher

Andi Annisa Dwi Rahmawati - detikFood Jumat, 28 Des 2018 14:00 WIB
Foto: iStock
Jakarta - Judy Brown ingin mengerjai ayahnya di hari Natal. Ia pun punya trik mengubah tampilan kubis jadi Ferrero Rocher!

Judy yang tinggal di London punya ide unik untuk mengerjai ayahnya agar makan sayur. Ia membuat 'prank' pada hari Natal lalu menceritakannya via thread di Twitter @mcjude.

Dikutip dari Daily Mail (28/12), Judy ternyata sudah membuat prank untuk ayahnya sejak 2016. "Beberapa dari kalian mungkin ingat di tahun 2016 saya bikin prank Natal luar biasa pada Ayah saya. Hal ini ternyata berhasil," ujar Judy.

Jahil! Wanita Ini Ubah Tampilan Kubis Mini Jadi Ferrero RocherFoto: Istimewa

Tahun ini Judy kembali mengerjai ayahnya dengan prank luar biasa. Saat sang ayah keluar pada malam Natal, ia bergegas ke dapur untuk menyiapkan Brussel sprout dan Ferrero Rocher sebagai bahan utamanya.

Baca Juga: Kocak! Ini 5 Orang yang Buat Prank Bawa Rice Cooker ke Resto Fast Food

Ukuran keduanya yang sama mungil membuat Judy bisa mengganti wafer pada cokelat ikonik ini dengan kubis mini. "Saya mencelupkan kubis di cokelat, menggulingkannya di atas potongan hazelnut, dan melakukan semua yang saya bisa agar kubis menyerupai Ferrero Rocher," katanya.

Jahil! Wanita Ini Ubah Tampilan Kubis Mini Jadi Ferrero RocherFoto: Istimewa

Agar makin meyakinkan, Judy memasukkan kubis itu ke dalam bungkus asli Ferrero Rocher yang berwarna emas. Ia melanjutkan, "Saya membungkusnya kembali (ini penting), memasukkan ke dalam kotak beserta plester aslinya. Kemudian mengeluarkannya di antara sekantong hadiah lezat dari Bibiku dan menontonnya dari jauh."

Pagi hari saat Natal ketika semua keluarga berkumpul, Judy menantikan momen sang ayah mengambil 'Ferrero Rocher' buatannya. Usai buka kado, ternyata ayahnya tertarik mengambil kotak cokelat. "Dan ia membuka, memeriksanya, dan melepas bungkus Ferrero Rocher. Ia sempat memeriksa lebih jauh," lanjut Judy.

Jahil! Wanita Ini Ubah Tampilan Kubis Mini Jadi Ferrero RocherFoto: Istimewa

Lalu ketika ayahnya makan cokelat kubis tersebut, terlihat ekspresi yang campur aduk. Mulai dari puas, bingung, sadar, takut, hingga menjijikkan. Tak lupa Judy mengabadikan momen ini.

"Saya masih tertawa. Saya akan tertawa sepanjang hari. Tidak ada kado Natal yang lebih indah dari ini: melihat ayah saya, terlepas dari usahanya untuk menghindar, tanpa sadar makan kubis mentah. Selamat Natal, semuanya," pungkas Judy.

Baca Juga: Pisang Berhantu Jadi Tren 'Prank' Makanan Terbaru

(adr/odi)

Redaksi: redaksi[at]detikfood.com
Media Partner: kerjasama[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com