Gaya Sopan Oprah Winfrey Saat Komentari Masakan Ayam yang Hambar

Lusiana Mustinda - detikFood Senin, 17 Des 2018 15:20 WIB
Foto: iStock Foto: iStock
Jakarta - Beberapa hari yang lalu, video Oprah Winfrey sempat ramai dibicarakan. Isinya tentang dirinya mengomentari sajian ayam yang rasanya kurang garam dan lada.

Spencer Althouse mengunggah bagaimana reaksi Oprah saat mengomentari resep ayam hambar di acaranya. Dalam video tersebut terlihat Oprah mengatakan,"Apakah kamu menyukainya? Saya harap demikian," kata pemenang Pillsbury, Anna Ginsberg kepada Winfrey. "Katakan saja ya," tambahn Ginsberg dengan wajah gugup.

Gaya Sopan Oprah Winfrey Saat Komentari Masakan Ayam yang HambarFoto: Getty Images

Tak lama kemudian Oprah Winfrey pun tersenyum canggung kepada para penonton. Ia pun menjawab,"Aku menyukainya. Saya sangat menyukainya. Namun ada sedikit kesalahan dengan resepnya. Apakah kamu menambahkan garam dan lada? Saya pikir kita membutuhkan kedua bahan itu," tanya Oprah.

Baca juga: Oprah Perkenalkan Pizza Beku Sehat dengan Paduan Kembang Kol

Ginsberg pun mengatakan tidak ada garam dan lada di dalamnya, "Tetapi Anda bisa menambahkannya sendiri," jelas Ginsberg. Saat mengatakan ini, wanita tersebut merupakan orang yang resep ayamnya menang dan mendapatkan hadiah sebesar $ 1juta atau sekitar Rp 14 juta.

Dianggap terlalu blak-blakan, Oprah pun menjawab," Saya selalu menginginkan siapa saja yang datang ke acara ini, tidak peduli apa yang mereka lakukan, tapi semuanya diharapkan mendapatkan pengalaman yang baik," katanya.

Gaya Sopan Oprah Winfrey Saat Komentari Masakan Ayam yang HambarFoto: iStock

"Dan saya juga ingin tetap dalam kebenaran saya. Apalagi ayam dengan paduan garam dan lada pada ayam ini menjadi suatu yang wajib," ungkap Oprah kepada People (15/12).

Karena unggahan video Oprah beberapa tahun lalu, wanita berusia 64 tahun ini pun mengatakan kepada Spencer, "Saya tidak tahu apa pun yang membuat Anda menarik. Hal ini justru membuat saya tertawa," kata Winfrey saat menanggapi videonya yang ramai dibicarakan di sosial media.

Baca juga: Oprah Winfrey hingga Mark Zuckerberg, Ini Menu Sarapan 10 Orang Sukses di Dunia (lus/odi)