Setelah Ditarik karena Bentuknya Aneh, Donat Pikachu Kembali Dijual

Andi Annisa Dwi Rahmawati - detikFood Minggu, 18 Nov 2018 14:50 WIB
Foto: Istimewa Foto: Istimewa
Jakarta - Donat Pikachu sempat diprotes netizen Jepang karena bentuknya aneh dan seram. Kini donat Pikachu sudah kembali dijual. Bagaimana tampilannya?

Donat bentuk karakter kartun digemari karena tampilannya bikin gemas. Namun netizen Jepang tidak menemukan sisi gemas pada donat Pikachu keluaran Mister Donut yang diluncurkan 9 November lalu.

Setelah Ditarik karena Bentuknya Aneh, Donat Pikachu Kembali DijualFoto: Istimewa

Donat Pikachu dianggap aneh bahkan cenderung menyeramkan. Proporsi wajah maskot Pokemon berwarna kuning ini dinilai tidak pas. Akhirnya Mister Donut memutuskan menarik semua produk donat Pikachu untuk direvisi.

Baca Juga: Sedih! Donat Pikachu Ini Ditarik dari Pasaran Karena Bentuknya Aneh

Setelah kontroversi itu, Mister Donut kembali menjual donat Pikachu pada 16 November 2018. Banyak orang penasaran soal bentuk baru donat ini.

Setelah Ditarik karena Bentuknya Aneh, Donat Pikachu Kembali DijualFoto: Istimewa

Dikutip dari Sora News 24 (16/11), kali ini donat Pikachu ternyata benar-benar menggemaskan. Tampilannya sudah mirip Pikachu asli. Mister Donut menjualnya seharga 216 yen atau sekitar Rp 27.700 per buah.

Bukan cuma tampilannya yang bikin gemas, rasa donat Pikachu juga enak. Donat empuk ini berisi whipped cream yang manis legit.

Setelah Ditarik karena Bentuknya Aneh, Donat Pikachu Kembali DijualFoto: Istimewa

Kemunculan donat Pikachu yang sempat ditarik lalu muncul lagi rupanya membuat penasaran banyak warga Jepang. Tak heran kini donat Pikachu masih sangat laku dan sering sudah habis di gerai Mister Donut.

Baca Juga: 'Doubutsu Doonatsu', Donat Jepang Bentuk Binatang yang Lucu (lus/lus)