Wow! KFC Rilis Busana Bergambar Colonel Sanders dengan Harga Rp 5 Juta

Lusiana Mustinda - detikFood Kamis, 15 Nov 2018 18:30 WIB
Foto: Istimewa
Jakarta - KFC membuat koleksi baju terbaru yang dijual dengan harga cukup fantastis. Bekerjasama dengan perancang busana populer, begini model pakaiannya.

Kentucky Fried Chicken (KFC) memang punya banyak penggemar di berbagai negara. Selain menjual ayam berbalut tepung, kini KFC juga merilis pakaian bertema KFC. KFC meluncurkan koleksi streetwear bertema ayam bagi siapa saja yang terobsesi dengan makanan cepat saji.

Colonel Sanders tidak membuat pakaiannya sendiri. Ia menggaet perancang busana ikonik NIGO dengan merek Human Made yang berkolaborasi untuk membuat desainnya. Sebagai inspirasi, perancang Jepang itu melakukan perjalanan ke Louisville, Ky., untuk mengunjungi markas KFC dan museum Colonel Sanders.

Wow! KFC Rilis Busana Bergambar Colonel Sanders dengan Harga Rp 5 JutaFoto: Istimewa

"Ketika kami mendengar obsesi NIGO dengan Colonel Sanders, kami harus mengundangnya untuk tur ke kantor sekaligus museum Colonel Sanders," kata Steve Kelly, Director of Media and Digital Marketing. Ia pun menambahkan sangat senang dapat bekerjasama dengan Hypemaker dan NIGO dalam memulai debut koleksi ini dan bangga telah menjadi bagian kecil dari proses kreatifnya.

Baca juga: Lihat Keunikan Produk Aneh KFC, Kaos Kaki Sampai Meteorit Rp 256 Juta!

Gerai fast food legendaris dan desainer terkenal di dunia ini menciptakan Human Made x KFC Capsule Collection. Karyanya adalah jaket dengan karakter Colonel Sanders, jaket balap bergaya 70-an, hoodies dan t-shirt.

Wow! KFC Rilis Busana Bergambar Colonel Sanders dengan Harga Rp 5 JutaFoto: Istimewa

Semua jenis pakaian ini dijual dengan harga yang bervariasi mulai dari $20 (Rp 293.000) hingga $375 (Rp 5.500.000). Dan hanya tersedia di salah satu restoran KFC di New York City. Dan dengan jumlah terbatas dijual di HBX.com pada tanggal 23 November mendatang.



Tonton juga 'Ayo Setop Gunakan Sedotan Plastik!':

[Gambas:Video 20detik]

(lus/odi)
kfc