Kini Ada Alat Khusus Buat Nyelup Oreo ke Dalam Susu

Odilia Winneke Setiawati - detikFood Jumat, 09 Nov 2018 13:55 WIB
Foto: Istimewa Foto: Istimewa
Jakarta - Biskuit hitam dengan isian krim putih ini terkenal dengan cara unik menikmatinya. Diputar, dijilat dan dicelupin, jadi tagline biskuit ini.

Tapi kini tak perlu lagi pakai tangan. Karena ada alat khususnya. Cara menikmati biskuit Oreo sudah terkenal di dunia. Kenikmatannya terletak pada celupan susu yang bikin biskuit jadi lembek dan manis.

Semua penggemar Oreo di dunia tahu cara ini. Tetapi sekarang tak perlu repot memakai tangan dan jari tercelup susu lagi. Belum lagi biskuit lembek terjatuh dalam susu. Adalah Frankford Candy yang punya ide cemerlang mengatasi kerepotan makan Oreo.


Kini Ada Alat Khusus Buat Nyelup Oreo ke Dalam SusuFoto: Istimewa

Ia memperkenalkan Oreo Ultimate Dunking Set yang dipasarkan melalui jaringan Walmart Amerika. Saru set alat ini terdiri dari 2 mug transparan, 2 rak kecil sebagai tempat Oreo dan 2 penjepit biskuit Oreo juga dilengkapi dengan serbet dan 2 bungkus biskuit Oreo.

Untuk memakainya pertama, tuangkan susu dingin ke dalam mug. Kemudian pasang rak mungil di sisi mug dan isi dengan biskuit Oreo. Taruh serbet kertas di bawah mug untuk menampung tetesan susu.

Kini Ada Alat Khusus Buat Nyelup Oreo ke Dalam SusuFoto: Istimewa

Untuk menikmati, capit 1 buah biskuit celupkan ke dalam susu. Dengan cara ini susu meresap rata ke seluruh biskuit dan tak akan jatuh ke dalam susu atau kelembekan.

Harga satu set peralatan yang dijual online ini Rp 262.500. Pencinta Orep wajib punya alat praktis ini agar makan biskuit lebih seru. (odi/odi)