Siapa Sangka! Selebgram Cantik Ini Dulunya Penjual Minuman

Dewi Anggraini - detikFood Kamis, 01 Nov 2018 18:31 WIB
Foto: Istimewa Foto: Istimewa
Jakarta - Dulunya penerima pesanan di salah satu kios minuman, kini wanita cantik ini jadi selebgram. Tentunya ia memiliki puluhan ribu pengikut di Instagram.

Penjual minuman ini sempat viral pertengahan tahun lalu. Ia mencuri perhatian netizen lewat parasnya yang menawan.

Saat itu, ada hal yang menarik di pusat perbelanjaan di Kuala Lumpur, Malaysia. Di sebuah tenan minuman, wanita berparas cantik itu terlihat melayani para pembeli.

Siapa Sangka! Selebgram Cantik Ini Dulunya Penjual Minuman Foto: Istimewa
Hal tersebut menarik perhatian salah seorang netizen. Karenanya ia memotret aksi wanita tersebut ke media sosial Facebook. Netizen tersebut mengunggah foto penjual minuman tadi seraya menulis,"Saya ada di Lot 10 untuk berbelanja ketika saya melihat kios minuman yang baru saja di buka. Saat itu saya menemukan sesuatu yang spesial di dalam kios tersebut. Ternyata Malaysia masih memliki gadis cantik yang bekerja sebagai server (penerima pesanan). Apakah diantara kalian pernah melihat dia sebelumnya?"

Baca juga: Ganteng dan Atletis, Pose Mantan Penjual Durian Saat Makan

Sontak banyak netizen yang sepemikiran dengan pengunggah foto itu. Hingga banyak yang mempertanyakan siapa wanita cantik itu. Dilaporkan STOMP (22/5), wanita tersebut bernama Hazel Chen.

Nama Hazel Chen pun akhirnya populer. Akun Facebooknya, Hazel Chen Yin Shan diikuti oleh puluhan ribu netizen kala itu. Sementara itu, akun Instagramnya diikuti oleh lebih dari 30 ribu pengikut.

Siapa Sangka! Selebgram Cantik Ini Dulunya Penjual Minuman Foto: Istimewa
Kini, kepopulerannya belum surut. Ia bahkan menjelma sebagai selebgram yang cukup populer. Akun Instagramnya memiliki 48 ribu pengikut. Ia mengiklankan banyak produk di Instagramnya. Mulai dari produk kecantikan hingga makanan. Tampilannya pun kini makin menawan.

Hazel bahkan menjadi salah satu pengisi iklan dalam salah satu kampanye Air Asia di Malaysia. Dalam kampanye tersebut diketahui bahwa Hazel baru berusia 25 tahun.

Siapa Sangka! Selebgram Cantik Ini Dulunya Penjual Minuman Foto: Istimewa
Jika dihitung, ia menjadi staf salah satu kios minuman saat berusia 24 tahun. Melihat kesuksesaannya sekarang, sepertinya ia tak lagi menjadi penerima pesanan di kios minuman lagi.

Baca juga: Ganteng! Dulunya Penjual Teh Pinggir Jalan, Kini Model Terkenal dan Kaya (dwa/odi)