Dulu Jualan Kembang Tahu, Pria Keren Ini Kini Jadi Anggota Boyband

Sonia Basoni - detikFood Senin, 29 Okt 2018 18:20 WIB
Foto: Istimewa
Jakarta - Sosial media dan internet memang bisa merubah jalan hidup seseorang. Salah satunya penjual kembang tahu, yang kini menjadi anggota boyband hits di Taiwan.

Di tahun 2015 lalu, netizen dihebohkan dengan penjual kembang tahu yang tampan. Pria bernama Yi Tin Chen ini, berhasil membuat banyak wanita yang mengantre ke toko 'Chuan Tong Zhi Zui Dou Hua Tang'.

Baca Juga: Berbadan Kekar dan Tampan, 5 Penjual Makanan Ini Bikin Gagal Fokus
Dulu Jualan Kembang Tahu, Pria Keren Ini Kini Jadi Anggota BoybandFoto: Istimewa
Meski cuma menjual kembang tahu, tapi karena ketamapanan Yi Tin Chen, semua orang rela mengantre. Selain punya wajah tampan, Chen juga punya tubuh yang atletis. Pria berusia 29 tahun ini, ternyata memiliki profesi sebagai seorang model. Ia bahkan pernah membintangi iklan untuk mobil Mercedes-Benz.

Meski awalnya Chen dianggap hanya mencari sensasi, agar meningkatkan karir modelnya. Tapi pemilik toko kembang tahu tersebut akhirnya membuka suara, dan mengklarifikasi bahwa Chen adalah putranya. Ia memang sering membantu di toko, ketika memiliki waktu luang.

Kembang tahu sendiri merupakan jajanan hingga dessert yang populer di Taiwan. Teksturnya lembut, dengan rasa yang manis legit.
Dulu Jualan Kembang Tahu, Pria Keren Ini Kini Jadi Anggota BoybandFoto: Istimewa
Kini setelah lama tidak terdengar, Chen punya profesi baru yang tak kalah menarik. Baru-baru ini Chen baru saja menjadi anggota boyband, ia bersama tiga temannya membentuk grup musik bernama M4.

Bahkan meski boyband garapan Chen ini terbilang baru, tapi penggemarnya sudah banyak. Mereka sudah merilis album, dan lagu bersama.

Ketampanan Chen berhasil menarik perhatian, apalagi dengan para penggemar Chen yang sejak dulu mengikutinya saat ia masih menjual kembang tahu.

Kesibukan Chen ini tentunya membuat ia jarang hadir di toko sang Ayah. Banyak wisatawan yang sengaja datang ke sana untuk melihat Chen, harus kecewa setelah Chen tidak ada di sana.
Dulu Jualan Kembang Tahu, Pria Keren Ini Kini Jadi Anggota BoybandFoto: Istimewa
"Hidangan kembang tahunya memang enak, dan tokonya juga ramai. Sayangnya saya tidak bertemu dengan pelayan tampan yang seperti model itu," tulis seorang wisatawan di situs TripAdvisor.

Chen bukan satu-satunya penjual makanan tampan yang memiliki karir, setelah viral di internet. Sebelumnya ada Arshad Khan, penjual teh pinggir jalan asal Pakistan. Kini ia sukses menjalani karirnya sebagai model dengan penghasilan tinggi.

Baca Juga: Ganteng! Dulunya Penjual Teh Pinggir Jalan, Kini Model Terkenal dan Kaya (sob/odi)