Duh, Selain Penjual Teh, Ada Penjual Semangka Ganteng di Pakistan

Dewi Anggraini - detikFood Jumat, 26 Okt 2018 19:31 WIB
Foto: Istimewa Foto: Istimewa
Jakarta - Masih ingat dengan kisah Chai Wala, penjual teh pinggir jalan yang sukses menjadi model? Masih di Pakistan, ternyata ada penjual semangka yang tak kalah tampan.

Penjual semangka itu disebut sebagai 'tarbooz wala tampan'. Tarbooz wala sendiri merupakan bahasa Pakistan yang berarti penjual semangka.

Mengenakan abaya berwarna abu abu, pria tampan itu tengah memotong semangka dengan sebilah pisau. Ia nampak tersenyum ke arah kamera. Foto tersebut akhirnya viral di media sosial dan menuai banyak komentar netizen.

Duh, Selain Penjual Teh, Ada Penjual Semangka Ganteng di PakistanFoto: Istimewa
Banyak yang sepaham bahwa pria tersebut memiliki wajah yang rupawan. "Ya Tuhan, lihat pria (ini), setelah "chai wala" akan ada 'watermelon wala'," tulis akun @sabrahaider_

Baca juga: Duh, Penjual Biskuit Arab yang Tampan Ini Bikin Netizen Salah Fokus!

"Tarbooz wala dari Karachi terlihat lebih tampan dibandingkan selebiti Bollywood," komentar @LFMirr

Dari sekian banyak komentar pujian, ada satu komentar yang justru membuat netizen bertanya-tanya. "Saya pikir dia bukan tarbooz wala.. dia hanya membagikan takjil pada orang-orang," tulis @osamashelby.

Setelah ditelusuri, ternyata pria tersebut bernama Muhammad Inshal. Berdasarkan keterangan salah seorang temannya, ternyata Inshal memang bukanlah penjual semangka. Justru pria tampan itu calon dokter.

Duh, Selain Penjual Teh, Ada Penjual Semangka Ganteng di PakistanFoto: Istimewa
"Teman-teman dia bukanlah seorang tarbooz wala. Sebenarnya dia teman sekelas saya dan calon dokter. Sepertinya (Inshal) akan jadi sosok yang terkenal di sosial media," tulis akun Facebook Muhammad Awais.

Mereka ternyata mahasiswa MBBS di Ziauddin College of Physical Therapy di Karachi, Pakistan. Dilaporkan oleh media Pakistan Parhlo, foto yang tengah viral itu diambil oleh seorang warga sesaat sebelum jam buka puasa di wilayah Karachi.

Duh, Selain Penjual Teh, Ada Penjual Semangka Ganteng di PakistanFoto: Istimewa
Sehingga tanggapan salah seorang netizen tersebut benar adanya. Inshal hanya memotong semangka untuk dibagikan pada orang-orang yang berpuasa. Hal itu justru membuat dirinya makin disukai para gadis di Pakistan. Ia dinilai pintar dan baik hati.

Sayangnya nasib Inshal tak sebaik Arshad Khan, penjual teh pinggir jalan. Arshan justru jadi model terkenal dan memiliki beberapa mobil mewah dan properti di wilayah Islamabad, Pakistan. Diberitakan Celebrities Star (28/10/17), estimasi kekayaannya tahun 2017 diperkirakan sebesar $1 juta (Rp 15 miliar).

Baca juga: Ganteng! Dulunya Penjual Teh Pinggir Jalan, Kini Model Terkenal dan Kaya (dwa/odi)