Kocak! Iklan Saus Sambal Ini Jadi Bahan Candaan Netizen

Dewi Anggraini - detikFood Kamis, 25 Okt 2018 13:53 WIB
Foto: Facebook Hemmag Foto: Facebook Hemmag
Jakarta - Iklan saus sambal asal India jadi buah bibir netizen. Iklan tersebut dibintangi calon suami Deepika Padukone. Apa ya alasannya?

Perusahaan saus sambal asal China ini sangat laku di India. Saking populernya, perusahaan itu selalu menggandeng banyak artis papan atas India dalam iklannya. Sebut saja mendiang Sridevi hingga Ranveer Singh.

Kocak! Iklan Saus Sambal Ini Jadi Bahan Candaan NetizenFoto: Facebook Hemmag
Dari sekian banyak iklan televisi yang sudah dibuat. Ada satu video iklan yang sedang jadi perbincangan di media sosial. Berdurasi lebih dari 1,5 menit iklan tersebut mengambil latar sebuah ruang operator peluncuran roket ke luar angkasa.

Ternyata ada sebuah meteor besar yang akan bertabrakan dengan bumi. Hingga seorang pahlawan pun datang. Berpakaian serba putih, pria tersebut bukannya menunggu helm astronot dan memasuki roket luar angkasa. Ia justru menunggu sebotol saus sambal sriracha milik Ching's Secret.

Baca juga: Ini Sosok Dibalik Dua Host Kocak, Pengulas Makanan Asal Thailand

Kocak! Iklan Saus Sambal Ini Jadi Bahan Candaan NetizenFoto: Facebook Hemmag
Begitu melahap satu colek sambal tersebut, api cukup besar keluar dari bagian pantatnya. Hal itu membuatnya bisa terbang ke luar angkasa. Ya, tanpa perlengkapan atau pun helm khusus. Ia juga berhasil menghancurkan meteor yang ada dengan sinar yang keluar dari telapak tangannya.

Iklan tersebut sangat berbeda dengan iklan saus sambal pada umumnya. Biasanya iklan saus sambal meunjukkan rasa pedas lewat mulut yang mengeluarkan api. Sehingga, iklan itu menandakan bahwa saus sambal milik Ching's Secret sangatlah pedas. Sriracha sendiri merupakan saus sambal yang terbuat dari cabe, cuka, bawang putih, gula, dan garam.

Kocak! Iklan Saus Sambal Ini Jadi Bahan Candaan NetizenFoto: Facebook Hemmag
Ajaibnya, sosok pahlawan tersebut dibintangi oleh Ranveer Singh, aktor kawakan yang berhasil meraih hati Deepika Padukone. Bahkan akan mempersunting aktris cantik itu pada 14 November mendatang.

Sontak iklan yang diunggah akun Hemmag beberapa waktu lalu menuai banyak komentar negatif bernada canda.


Tonton juga 'Iklan Pacuan Kuda di Sydney Opera House Tuai Kecaman':

[Gambas:Video 20detik]


"Setiap hari, saya merasa hari-hari saya menyedihkan tapi begitu melihat Ranveer Singh, saya merasa terinspirasi karena orang ini bisa menikahi Deepika Padukone menandakan tak ada yang tak mungkin," tulis akun Elyse Narang.

Kocak! Iklan Saus Sambal Ini Jadi Bahan Candaan NetizenFoto: Facebook Hemmag
"Saya berharap deepika tak membatalkan pernikahannya setelah melihat iklan ini," tulis Disha Kedia seraya menyertakan emotikon tertawa terbahak-bahak.

"Lebih baik planetnya hancur daripada membuat iklan yang tak masuk akal ini," tulis Sidra Amjad.

"Isro, NASA, dan space x sedang mencari sutradaranya!!," tulis Sharath AR

Hingga kini, video tersebut sudah ditonton lebih dari 3.7 juta pengguna Facebook, disukai lebih dari 70 ribu orang dan dibagikan lebih dari 45 ribu kali.

Baca juga:Kumpulan Meme Kocak Ini Buktikan Beda Nama Makanan Jadi Beda Harga


Hemmag

What TF did I just watch. 😂😂😂😂 Advertisement level 🔥 🤣🤣🤣🤣

(dwa/odi)