Di Australia, Meghan Markle Bikin Banana Bread untuk Jamuan Makan

Andi Annisa Dwi Rahmawati - detikFood Rabu, 17 Okt 2018 14:30 WIB
Foto: iStock Foto: iStock
Australia - Dalam kunjungannya ke Australia, Meghan Markle unjuk kebolehan bikin kue. Ia menyajikannya untuk sebuah keluarga di sana.

Segala hal yang dilakukan The Duchess of Sussex selalu menarik perhatian. Kabar terbaru menyebut Meghan bikin banana bread di dapur Admiralty House di Kirribilli, New South Wales.

Dikabarkan The Sun (17/10), Meghan lalu membawa banana bread tersebut ke jamuan makan di luar ruangan (alfresco) bersama keluarga Woodley, pemilik pertanian yang berjarak 30 km di luar Dubbo.

Di Australia, Meghan Markle Bikin <i>Banana Bread</i> untuk Jamuan MakanBanana bread bikinan Meghan Markle (Foto: The Sun)

Tak diketahui pasti alasan Meghan memilih bikin banana bread. Namun cake klasik Amerika ini memang terkenal enak rasanya sejak dibuat pertama kali tahun 1930.

Banana bread menonjolkan cake pisang meskipun memakai kata 'bread.' Dibuat dari adonan butter type cake yang diberi campuran pisang halus. Biasanya dibuat dengan pisang Ambon yang matang. Teksturnya yang lembap dan empuk membuat banana bread jadi favorit.

Baca Juga: Resep Cake: Banana Bread

Banana bread buatan Meghan kemudian dipajang bersama sandwich, cookies, buah segar serta menu jamuan lainnya. Tak lupa wanita yang sedang hamil anak pertama ini menyertakan racikan teh "Royal Blend" Fortnum & Mason Tea sebagai pendamping.

Dikutip dari situs Fortnum & Mason Tea, teh ini pertama kali diracik untuk King Edward di tahun 1902. Sejak itu, teh bercita rasa madu ini sangat populer. Kemasan 250 gram Royal Blend dibanderol 11.95 pound sterling atau sekitar Rp 239.000.

Di Australia, Meghan Markle Bikin <i>Banana Bread</i> untuk Jamuan MakanPangeran Harry dan Meghan Markle yang kerap tampil mesra (Foto: Getty Images)

Agenda kunjungan Pangeran Harry dan Meghan di Australia terbilang padat. Hari ini mereka dijadwalkan bertemu para petani yang dilanda kekeringan dan mengunjungi sekolah umum.

Baca Juga: Selama Hamil Meghan Markle Dianjurkan Batasi Konsumsi 5 Makanan Favoritnya




Tonton juga 'Sederet Kontroversi yang Mewarnai Kehamilan Meghan Markle':

[Gambas:Video 20detik]

(adr/odi)