Doyan Makan, George dan Amal Clooney Puas dengan Masakan Chef Pribadinya

Andi Annisa Dwi Rahmawati - detikFood Minggu, 07 Okt 2018 13:50 WIB
Foto: istimewa/People Foto: istimewa/People
Jakarta - Pasangan Hollywood, George Clooney dan Amal Alamuddin selalu bisa makan enak. Mereka menyewa chef pribadi yang selalu menyediakan menu favorit!

Chef yang beruntung bisa kerja untuk George dan Amal adalah Viviana Frizzi. Berasal dari Como, Italia, Frizzi merupakan chef 33 tahun yang meraih banyak penghargaan.

Sudah 5 tahun Frizzi memasak makanan untuk George dan amal. "Dia bisa membuat apa pun, termasuk gnocchi handmade dengan pesto yang bisa membuat Anda menangis," kata George kepada People (7/10).
Doyan Makan, George dan Amal Clooney Puas dengan Masakan Chef PribadinyaFoto: istimewa/People
Baca Juga: 9 Bukti Kalau Amal Clooney Doyan Minum dan Makan Enak

Menurut George, Vivi memasak hampir tiap malam untuk keluarganya karena mereka disibukkan dengan anak kembar. "Pergi ke luar tidak semudah atau semenarik sebelumnya. Selain itu, teman-teman kami lebih memilih makanan buatan Vivi dibanding harus pergi ke restoran lokal di Como atau London," sambung George.

Frizzi mengungkap George dan Amal menyukai pizza. Khusus Amal, ia doyan pizza margherita dengan rocket salad. Frizzi juga membuatkan sushi, makanan India hingga makanan Lebanon untuk George serta Amal.

Ada juga risotto dan hidangan Italia lain buatan Frizzi yang disukai anak kembar George, Ella dan Alexander. Frizzi berujar, "Si kembar bukanlah pemilih."
Doyan Makan, George dan Amal Clooney Puas dengan Masakan Chef PribadinyaFoto: istimewa/People
Beberapa menu yang dibuatkan Frizzi untuk mereka adalah salmon, risotto tomat, pizza margherita dan ricotta dengan raspberry. "Saat mereka suka makanannya, mereka akan menaruh kelingking di pipi, senyum dan bilang, Mmm!," lanjut Frizzi.

Berkat kemampuan masak Frizzi, George bahkan menyebutnya sebagai sosok luar biasa di dalam dan luar dapur. Lalu apakah George dan Amal belajar masak langsung dengan Frizzi?

"Sejujurnya, Amal dan saya adalah chef buruk sehingga pelajaran apa pun yang Vivi berikan di dapur akan membuat dia seperti mengajarkan paus untuk terbang," pungkas George. Ia dan Amal pun lebih memilih duduk di meja menikmati apa pun yang dihidangkan Frizzi.

Baca Juga: Sluurp! George Clooney Jual Brand Tequila Casamigos Sebesar Rp 13 Trilliun (dvs/dvs)