Sluurp! George Clooney Jual Brand Tequila Casamigos Sebesar Rp 13 Trilliun

Regita Lorena - detikFood Jumat, 23 Jun 2017 07:30 WIB
Foto: Instagram: Casamigos Foto: Instagram: Casamigos
Jakarta - Aktor senior Hollywood ini sedang alami keberuntungan. Setelah dikaruniai anak kembar kini perusahaan tequila miliknya dijual dengan harga fantastis!

Berbisnis merupakan kegiatan sebagian besar aktor Hollywood, termasuk George Clooney. Ia menjalankan bisnis tequila Casamigos yang dibuat atas kerja sama Mike Meldman, pengusahaan real estate dengan pengusaha industri hiburan, Rande Gerber pada tahun 2013.

Sluurp! George Clooney Jual Brand Tequila Casamigos Sebesar Rp 13 TrilliunFoto: Instagram: Casamigos

George Clooney dan Rande sudah lama berteman dekat. Saat berpergian bersama ke Meksiko, mereka dapat ide untuk menciptakan tequila sendiri. Mereka termotivasi oleh keinginan untuk menemukan tequila yang lembut untuk diminum langsung dan bisa diminum sepanjang hari tanpa mabuk.

Baca Juga: George Clooney Lucncurkan Tequila Casamigos.

Dikabarkan oleh refinery22, kemarin (22/6), George Clooney mengumumkan bahwa brand tequila miliknya, Casamigos, dijual ke perusahaan minuman Eropa bernama Diageo dengan harga fantastis, 1 miliar dollar atau Rp 13 trilliun.

Sluurp! George Clooney Jual Brand Tequila Casamigos Sebesar Rp 13 TrilliunFoto: Instagram: Casamigos

Tequila Casamigos mendapat sambutan di pasaran. Karena tequila ini dapat dikatakan sebagai tequila yang sempurna. Orang-orang terkenal seperti Kim Kardashian pun menikmatinya. Sukses ini membuat perusahaan Casamigos nilainya menjadi tinggi.

"Jika Anda bertanya kepada kami empat tahun yang lalu, apakah kami memiliki perusahaan yang bernilai miliaran dolar, kami tidak akan bisa menjawab," ungkap George Clooney pada majalah 'People' (22/6).

Sluurp! George Clooney Jual Brand Tequila Casamigos Sebesar Rp 13 TrilliunFoto: Instagram: Casamigos

Mereka tidak mengira jika brand tequila mereka akan sepopuler seperti sekarang ini. George Clooney bersama rekan bisnisnya melakukan kesepakatan yang baik dengan perusahaan Diageo yang membeli Casamigos. Mereka percaya Diageo akan mengembangkan Casamigos. George Cloonet dan rekan bisnisnya juga tak berencana untuk meninggalkan brand yang sudah mereka ciptakan bersama itu.

'Kami tidak akan ke mana-mana, kami masih menjadi bagian dari Casamigos.' tutup Clooney. (odi/odi)