Chrissy Teigen Terbitkan Buku Masak, Berat Badan John Legend Naik

Riska Fitria - detikFood Rabu, 03 Okt 2018 18:20 WIB
Foto: Istimewa Foto: Istimewa
Jakarta - Menjadi suami dari model sekaligus chef Chrissy Teigen membuat berat badan John Legend naik. Terutama saat sang istri bikin buku masak.

Memiliki karir cemerlang sebagai model, Chrissy Teigen tak lupa akan kewajibannya sebagai seorang istri. Terlebih Chrissy juga merupakan chef terkenal yang tentunya selalu menyiapkan hidangan untuk suami dan anak-anaknya.

Hal tersebut merupakan salah satu yang diharapkan oleh John Legend. Pelantun lagu All of Me tersebut mengaku istrinya tidak pernah gagal dalam menyajikan hidangan. Biasanya Chrissy selalu menghidangkan salad dengan telur untuk sarapan. Dari kebiasaannya tersebut, membuat John Legend menjadi penggemar sayuran.
Chrissy Teigen Terbitkan Buku Masak, Berat Badan John Legend NaikFoto: Istimewa
Dengan begitu John Legend bisa mengurangi masalah kolesterol yang diderita. Bukan hanya pada hidangan sarapannya saja, Chrissy juga selalu menyertakan sayuran pada setiap hidangan baik pada makan siang maupun makan malam.

Baca juga : Seru! Chrissy Teigen dan John Legend Belajar Bikin Sate Lilit di Bali

Saat makan siang Chrissy biasa membuat nicoise salad dengan tuna. Sedangkan pada makan malam dengan ikan bakar atau daging lengkap dengan sayuran. Dari sekian banyak sayuran, yang menjadi favorit John Legend ialah brokoli.
Chrissy Teigen Terbitkan Buku Masak, Berat Badan John Legend NaikFoto: Istimewa
Keahlian memasak yang dimiliki istri John Legend tersebut, telah dirangkum dalam buku masak yang sudah diluncurkan beberapa waktu lalu. John Legend mengaku bahwa buku masak tersebut menjadi hal yang berat. Pasalnya, semenjak buku tersebut diluncurkan, John Legend sekeluarga selalu makan banyak dengan resep-resep yang dibuat istrinya tersebut.

Tentu saja hal tersebut membuat berat badan John Legend naik. Pada buku pertama yang dikeluarkan Chrissy, berat badan John naik hingga 2.3 kg, hal serupa juga terjadi saat peluncuran buku masak yang kedua. Meskipun begitu, John Legend tidak mempermasalah berat badannya.
Chrissy Teigen Terbitkan Buku Masak, Berat Badan John Legend NaikFoto: Instagram
"Makanan adalah ungkapan cinta, terutama ketika Anda memasak untuk anak-anak atau Anda memiliki kesempatan untuk mengambilnya untuk makanan enak" ujar John Legend.

Menurutnya, itu adalah alasan untuk bisa berkumpul bersama keluarga apalagi untuk makan bersama dengan hidangan yang dibuat oleh istrinya sendiri.

Baca juga : Akhir Bulan Ini Chrissy Teigen Akan Luncurkan Produk Peralatan Masaknya (sob/odi)