Diet yang Dijalani Wanita Ini Gagal Gara-gara Kiriman Makanan Gratis

Sonia Basoni - detikFood Selasa, 02 Okt 2018 17:30 WIB
Foto: Istimewa
Jakarta - Tekad diet wanita ini yang sudah bulat, harus gagal karena teman-temannya mengirim banyak makanan enak dan gartis. Tidak hanya sekali, tapi selama 3 bulan penuh!

Diet sudah menjadi rutinitas sehari-hari dari banyak wanita, termasuk wanita muda bernama Jiang dari Nanjing, China. Jiang ingin menurunkan berat badannya, ia kemudian mengunggah hal ini ke aplikasi pesan WeChat.

Baca Juga: Diet Gagal Terus? Pacar Kamu Mungkin Jadi Penyebabnya
Diet yang Dijalani Wanita Ini Gagal Gara-gara Kiriman Makanan GratisFoto: Istimewa
Dilansir World of Buzz (01/10), teman-temannya bukan menunjukkan dukungan dan dorongan, justru berlaku sebaliknya. Bukan melakukan hal yang jahat atau membahayakan, tapi teman-teman Jiang hanya ingin membuat Jiang gagal diet.

Sejak Jiang mengumumkan bahwa dia akan berdiet pada tanggal 26 Juni lalu, teman-teman Jiang mulai mengirimkan banyak pesanan makanan untuknya secara diam-diam, selama 3 bulan penuh. Jiang akan menerima banyak makanan hingga minuman secara gratis.

Sehingga bukannya turun, tapi berat badan Jiang bertambah hingga 10kg karena menghabiskan makanan gratis yang dikirimkan teman-temannya.

Menurut Jiang, teman-temannya akan mengirimkan berbagai jenis makanan. Seperti bakpao, teh herbal, telur, pancake bawang daun, bubur telur, es krim, bubble milk tea, itu semua biasanya dikirimkan pada waktu sarapan.
Diet yang Dijalani Wanita Ini Gagal Gara-gara Kiriman Makanan GratisFoto: Istimewa
Tidak berhenti hingga di sana, teman-teman Jiang juga mengirimkan makanan pada waktu makan siang. Seperti ikan goreng, bebek, caserrole, sup pedas, bibimbap sapi, hingga udang.

Lalu menjelang sore, Jiang akan kembali menerima kiriman makanan seperti es krim, rolade daging, sushi, kopi, sosis, herbal jelly, hingga es serut.

Untungnya, teman-teman Jiang ini hanya punya alamat kantornya saja. Jadi Jiang tidak pernah mendapatkan order makanan untuk malam hari. Jiang sendiri sempat bertanya ke teman-temannya di WeChat, tapi tidak ada yang mau mengaku.

Menurut salah satu temannya di WeChat, Jiang merupakan orang yang ramah dan disukai banyak orang. Sehingga teman-temannya mulai memberikannya makanan sebagai bahan lelucuan saja, tapi kemudian hampir semua temannya mulai mengirimkan makanan yang sama.
Diet yang Dijalani Wanita Ini Gagal Gara-gara Kiriman Makanan GratisFoto: Istimewa
Meski Jiang telah meminta teman-temannya untuk berhenti mengirimkan makanan, karena dia ingin diet. Tapi teman-temannya merasa bahwa Jiang tidak perlu diet.

Banyaknya makanan yang diberikan, membuat Jiang harus membagikan ke teman-teman sekantornya. Selain mengirimkan makanan, Jiang juga mendapatkan pesan manis dari teman-temannya.

Baca Juga: Gagal Diet Lagi! Ini 10 Meme Kamu Saat Diet Ketat (sob/odi)

Redaksi: redaksi[at]detikfood.com
Media Partner: kerjasama[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com