Wouw! Ada Kondom dengan Aroma dan Rasa Teh Tarik

Dewi Anggraini - detikFood Rabu, 05 Sep 2018 19:20 WIB
Foto: Istimewa
Jakarta - Produsen kondom asal Malaysia keluarkan kondom aroma dan rasa makanan baru. Kondom tersebut bercitarasa minuman legendaris Negeri Jiran, teh tarik.

Kondom dengan aroma dan rasa makanan bukanlah hal baru. Terlebih bagi Karex, produsen kondom raksasa asal Malaysia. Sudah banyak kondom bercitarasa makanan yang dibuat perusahaan itu. Kebanyakan bercitarasa sajian khas Negeri Jiran.

Mulai dari kondom rasa durian hingga nasi lemak. Ya, sajian populer Malaysia yang bercitarasa gurih dengan lauk kari, terlus rebus hingga kacang goreng dan sambal. Kondom unik itu dikeluarkan bulan September tahun lalu. Walau terdengar aneh, namun keduanya sangat populer kala itu.

Wouw! Ada Kondom Aroma dan Rasa Teh Tarik di MalaysiaFoto: Istimewa
Baca juga: Nyam! Nasi Lemak Kini Jadi Rasa Terbaru Kondom dari Malaysia

Baru-baru ini, Karex kembali mengeluarkan ONE Condom dengan aroma dan rasa baru, yakni rasa teh tarik. Dilansir World of Buzz (4/9), minuman itu merupakan salah satu minuman favorit warga Malaysia yang sangat legendaris.

"Teh Tarik merupakan minuman legendaris Malaysia yang tak ada duanya. Menjadi warga Malaysia, kita semua saling terikat (berinteraksi) lewat mamak (warung makan) dan sesi mamak yang ada tak lengkap tanpa adanya hot aromatic Teh Tarik KAW KAW kurang manis," jelas pihak ONE Condom.

Wouw! Ada Kondom Aroma dan Rasa Teh Tarik di MalaysiaFoto: Istimewa
Dengan alasan tersebut, tak heran kalau kondom ini dibuat dalam rangka memeriahkan Hari Kemerdekaan Malaysia ke 61 pada 31 Agustus lalu. Pihak ONE Condom juga inginkan warga Malaysia makin dekat dan intim di ranjang dengan menggunakan kondom Teh Tarik Kurang Manis edisi terbatas ini.

"Mudahnya, teh tarik merupakan minuman yang membuat warga Malaysia bersatu. Kini, ini (kondom teh tarik) membuat warga Malaysia lebih dekat-di ranjang," ungkap pihak ONE Condom.

Wouw! Ada Kondom Aroma dan Rasa Teh Tarik di MalaysiaFoto: Istimewa
Pihak Karex sendiri memang berkomitmen untuk terus melakukan inovasi pada produknya. Ini dilakukan agar konsumen setianya nyaman saat mengenakan alat kontrasepsi yang dikeluarkan.

"Kami menghabiskan banyak waktu untuk terus menginovasi produk dan terus mencoba membuatnya lebih menyenangkan. Pekerjaanku adalah membuat penggunaan kondom lebih menyenangkan dibanding bercinta tanpa kondom," ungkap Goh Miah Kiat selaku CEO Karex Malaysia.

Baca juga: Kondom Bawang Putih hingga Durian, 10 Kondom Rasa Makanan yang Pernah Ada (dwa/odi)