The Annual Emmy Awards ke-70 Akan Sajikan 35 Makanan Mewah

Riska Fitria - detikFood Senin, 03 Sep 2018 09:20 WIB
Foto: Food & Wine Foto: Food & Wine
Los Angeles - Ajang bergengsi The Annual Emmy Awards yang ke-70 akan kembali digelar. Sejumlah menu istimewa akan disajikan untuk para pesohor.

Ajang tahunan Emmy Awards akan diselenggarakan pada 17 September 2018 mendatang. Santap malam dalam ajang bergengsi ini akan dihadiri oleh sederet bintang tamu.

The Annual Emmy Awards adalah ajang penghargaan bagi program televisi yang tayang primetime di Amerika. Kabarnya akan ada 3.800 tamu undangan yang akan hadir memeriahkan ajang istimewa ini. Acara ini akan diadakan di Governors Ball, Los Angeles.

<i>The Annual Emmy Awards</i> ke-70 Akan Sajikan 35 Makanan MewahFoto: Food & Wine

Selain memiliki sederat daftar nominasi, seperti Bravo's Top Chef dan Top Chef Bravo TV, juga tentunya ada sederet menu makanan yang menjadi santapan mewah bagi tamu yang hadir.

Setiap tahun menu Emmy Awards yang dihidangakan selalu menarik perhatian. Dilansir dari Food and Wine (29/08) tahun ini akan disuguhkan 35 jenis makanan yang terinspirasi dari restoran Patina and Nick and Stef's Steakhouse.

Baca juga : Ini Dia Santapan Para Selebriti di Emmy Awards ke-64!

Menu yang disajikan oleh chef Joachim Splichal ini akan berbasis pada vegertarian atau vegan. Seperti cashew caviche with lime marinated cashew, harts of palm, cucumber, leche de tigre, avocado mousse, dan crispy blue corn seperti sweet corn agnolotti with lime brown butter and toasted hazelnuts dan truffle scented French fries.

<i>The Annual Emmy Awards</i> ke-70 Akan Sajikan 35 Makanan MewahFoto: Food & Wine

Selain itu juga ada makanan yang memakai rendaman alkohol, seperti hand carved flat iron steak, mini Gruyere popovers, Filipino BBQ chicken skewers, Nashville hot fried chicken sliders dan grilled cheese.

"Menu Emmy Awards tahun ini membawa kreativitas kuliner tingkat baru ke Governors Ball, dan bersama Akademi Televisi, kami sangat senang untuk berbagi setiap hidangan unik dengan tamu kami," kata Splichal.

Baca juga : Ini Sajian Lezat untuk Para Tamu di Perhelatan Emmy Awards ke-69

(adr/odi)