Dicari : Orang yang Mau Makan Enak di Resor Mewah dengan Honor Rp 1.7 M

Riska Fitria - detikFood Minggu, 02 Sep 2018 10:50 WIB
Foto: Istimewa
Jakarta - Kerja sambil liburan? Mungkin Anda bisa mendaftarkan diri ke Vidanta. Resor ini membuka lowongan pekerjaan sebagai penikmat resor mewah di Meksiko.

Vidanta merupakan perusahaan resor mewah yang sangat populer di Meksiko dan Amerika Latin. Dilansir dari Delish (31/8) resor ini membuka lowongan pekerjaan untuk berlibur dan menikmati makanan Meksiko dengan pemandangan resor yang indah .

Lowongan pekerjaan ini diakui sebagai pekerjaan terbaik di dunia. Selain bisa menikmati indahnya pemandangan resor, pelamar juga akan mendapatkan bayaran yang fantastis, yaitu sebesar USD 120.000 atau setara dengan Rp. 1,77 miliar.

Dicari : Orang yang Mau Makan Enak di Resor Mewah dengan Honor Rp 1.7 MFoto: Istimewa
Dalam siaran pers, mereka mengatakan siap menjadi tempat kerja baru yang mengesankan.

'Pelamar akan menjadi 'brand ambassador' yang bertindak sebagai influencer sosial, mengumpulkan konten dengan menikmati kenyamaan resor, relaksasi, petualangan, dan kemewahan yang kami tawarkan, ' tulis mereka.

Baca juga : Dicari: Pencicip Mkanan BBQ Makanan dengan Honor RP 144 Juta

Hal tersebut dilakukan untuk menarik perhatian calon pengunjung di seluruh dunia. Apalagi fasilitas yang ditawarkan sanvat menakjubkan seperti sarapan di tempat tidur, spa, golf, berjemur di tepi kolam renang, hingga mengundang DJ terkenal.

Dicari : Orang yang Mau Makan Enak di Resor Mewah dengan Honor Rp 1.7 MFoto: Istimewa
Lokasi resor Vidanta ada dibeberapa lokasi di Meksiko seperti di Nuevo Vallarta, Riviera Maya, Los Cabos, Acapulco, Puerto Peñasco, dan Puerto Vallarta. Menurut Iván Chávez, wakil presiden eksekutif Grupo Vidanta, resor Vidanta akan menyuguhkan menu makanan ala gourmet.

Dengan bekerja di Vidanta, pelamar akan mendapatkan pengalaman imersif seperti mengetahui tentang suku maya kuno, menemukan restoran atau klub malam yang keren, dan menghadiri acara hiburan terbesar di daerah ini. Iván mengatakan bahwa kesempatan ini hanya didapat sekali dalam seumur hidup.

Dicari : Orang yang Mau Makan Enak di Resor Mewah dengan Honor Rp 1.7 MFoto: Istimewa
Semua pelamar bosa mendaftarkan diri secara online dengan mengirimkan resume diri, ditambah dengan video optional berdurasi 1 menit. Pendaftaran akan berakhir pada tanggal 21 Oktober 2018 pada 23.50.

Menurut situs mereka, tim pemasaran dan media sosial Vidanta akan menghubungi beberapa kandidat untuk wawancara video atau telepon. Calon terpilih akan diumumkan pada tanggal 1 November 2018 melalui saluran media sosial Vidanta.

Baca juga : Dicari: 60 Orang Pencicip Selai Cokelat Hazelnut



Tonton juga 'Kulineran Sambil Nobar Asian Games di GBK':

(dwa/odi)