Cantiknya Cangkir Kopi Tiffany & Co. yang Lagi Hits di Singapura

Andi Annisa Dwi Rahmawati - detikFood Rabu, 29 Agu 2018 15:30 WIB
Foto: Instagram sethluicious
Singapura - Di negeri Singa kini sedang hits cangkir kopi Tiffany & Co. Pengunjung bisa bawa pulang gratis hanya dengan unggah foto!

Selama ini Tiffany & Co. terkenal sebagai merek perhiasan mewah. Tapi tahun lalu Tiffany & Co. merilis koleksi peralatan rumah tangga mewah seperti kaleng kopi, sedotan hingga gelas kertas.

Semuanya diberi sentuhan warna hijau turquoise yang sangat ikonik dari Tiffany & Co. Ada juga sentuhan warna silver seperti pada produk kaleng kopi dan sedotan.

Cantiknya Cangkir Kopi Tiffany & Co. yang Lagi Hits di SingapuraFoto: Tiffany & Co.

Yang mencengangkan, Tiffany & Co. turut menjual cangkir kertas seharga USD 95 atau sekitar Rp 1,4 juta. Cangkir ini menampilkan tulisan klasik logo Tiffany & Co.

Baca Juga: Tiffany & Co. Jual Alat Rumah Tangga, Gelas Kertas Harganya Rp 1,2 Juta

Banyak orang mungkin merasa sayang membeli koleksi alat rumah tangga Tiffany & Co. ini. Tapi bagi para foodies di Singapura bisa membawa pulang cangkir kopi Tiffany & Co. gratis di Tiong Bahru Bakery.

Dikabarkan Business Insider Singapore (28/8), saat membagikan cangkir ini, perusahaan Tiffany & Co. menyebut, "Membawa sepenggal New York ke Singapura dalam Tiffany Blue." Merek ini memang sengaja 'mengambil alih' sementara Tiong Bahru Bakery untuk disulap menjadi kedai kopi Tiffany & Co.

Cantiknya Cangkir Kopi Tiffany & Co. yang Lagi Hits di SingapuraFoto: Instagram tiongbahrubakery

Nampak warna hijau turquoise mendominasi ruangan dengan instalasi seperti bunga dan hidran api. Ada juga menu croissant untuk disandingkan bersama secangkir kopi hangat.

Meski gratis, ada satu syarat mendapatkan cangkir kopi ini. Seseorang harus mengunggah foto kedai kopi Tiffany & Co. dengan tagar #tiffanypaperflowers. Tentu saja hal ini langsung ramai di media sosial Singapura.

Cantiknya Cangkir Kopi Tiffany & Co. yang Lagi Hits di SingapuraFoto: Instagram mrscheryltan

Netizen tak ragu mengunggah foto cangkir kertas, seperti @dellaw yang menulis, "Bangun lebih awal, minum kopi, pastikan membuat prioritas, pikiran benar dan kepala Anda terangkat." Ia memperlihatkan cangkir kertas Tiffany & Co. dengan tagar yang dimaksud.

Sementara @mrscheryltan menulis, "Bukan penggemar merek ini (Tiffany & Co.) tapi siapa yang bisa menolak cantiknya cangkir dan instalasi." Duh, bikin iri!

Baca Juga: Asyiknya Ngeteh Sambil Ngemil di Kafe Baru Milik Tiffany & Co. (adr/odi)

Redaksi: redaksi[at]detikfood.com
Media Partner: kerjasama[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com