Nyam! Kayak Apa Ya Rasanya Oreo Wasabi dan Chicken Wings?

Riska Fitria - detikFood Rabu, 29 Agu 2018 13:17 WIB
Foto: Istimewa Foto: Istimewa
Jakarta -

Oreo tak pernah kehabisan akal untuk menciptakan varian rasa baru. Setelah mengeluarkan rasa jeruk dan teh hijau, kini Oreo rasa wasabi dan chicken wings.

'Dijilat, diputer, dicelupin' itulah cara menikmati biskuit terkenal Oreo. Biskuit Oreo memiliki varian rasa yang beragam dan selalu menyita perhatian penggemarnya, meskipun beberapa varian tidak dijual di Indonesia. Biasanya Oreo dikenal dengan biskuit hitam dengan krim rasa manis di tengahnya.

Baca juga : 3 Varian Rasa Kreasi Penggemar Oreo Akan Segera Diperkenalkan

Nyam! Kayak Apa Ya Rasanya Oreo Wasabi dann Chicken Wings?Foto: Istimewa

Kini produsen Oreo, Mondeléz mengeluarkan varian rasa baru yang tidak diduga sebelumnya. Rasa wasabi dan chicken wings. Rasa pedasnya wasabi dan gurihnya chicken wings pada Oreo dijamin akan memanjakan lidah dan ketagihan.

Mondeléz melalui twitternya dengan akun @MDLZ. Dalam cuitannya, mereka memperkenalkan Oreo rasa wasabi dan chicken wings sambil mencantumkan foto Oreo tersebut. Tentu saja hal tersebut menjadi kabar gembira bagi penggemar Oreo.

Nyam! Kayak Apa Ya Rasanya Oreo Wasabi dann Chicken Wings?Foto: Istimewa

Beragam komentar pun dilontarkan, ada yang merasa tidak percaya sampai ada yang tak sabar untuk mendapatkan kedua rasa Oreo tersebut. Dilansir dari The Sun (28/98) sayangnya kedua rasa Oreo tersebut hanya akan dipasarkan di China saja. Untuk itu. Jika Anda berlibur ke China, jangan lupa untuk membelinya.

Baca juga : Oreo Luncurkan Varian Rasa Cookie Dough dan Marshmallow Crispy

(dwa/odi)