3 Varian Rasa Kreasi Penggemar Oreo Akan Segera Diperkenalkan

Nailatul Fadhillah - detikFood Kamis, 21 Des 2017 06:50 WIB
Foto: Istimewa Foto: Istimewa
Jakarta - Produsen biskuit hitam legam dengan krim putih ini tak berhenti berkreasi. Penggemar Oreo di dunia kembali dimanjakan dengan varian baru.

Hasil kontes My Oreo Creation akan dipasarkan pada bulan Mei 2018. Berupa 3 varian rasa baru, Cherry cola, Kettle Corn dan Pina Colada.

Produsen Oreo telah mengumumkan beberapa varian baru yang akan dipasarkan mulai 1 Januari 2018. Juga akan hadirnya sebuah varian rasa misterius, Jelang akhir tahun Oreo kembali membawa kabar menggembirakan.

Baca juga: Wah, Ada Dua Rasa Baru Oreo yang Enak di Awal Tahun!

3 Varian Rasa Kreasi Penggemar Oreo Akan Segera DiperkenalkanFoto: Istimewa

Pada Mei 2018 nanti Cherry Cola, Kettle Corn, dan Pina Colada akan melakukan debutnya sebagai bagian dari kampanye My Oreo Creation. Dilaporkan oleh Delish (11/12), sebelumnya dalam kontes tersebut penggemar ditantang untuk menciptakan varian rasa baru.

Setelah menerima banyak pengajuan awal tahun ini, Oreo akhirnya memilih ketiga varian tersebut. Begitu rasa baru tersedia, Oreo akan meminta penggemar memilih favorit mereka untuk memenangkan #MyOreoCreation #Contest dengani hadiah $ 500.000 (Rp 6.789.000.000).

Baca juga: Setelah Oreo, Pringles Ajak Netizen Tebak Rasa Terbarunya

3 Varian Rasa Kreasi Penggemar Oreo Akan Segera DiperkenalkanFoto: Istimewa

Sementara itu, Piña Colada hadir dengan Pineapple-coconut creme dan Kettel corn diciptakan dengan potongan jagung yang bertekstur renyah. Sedangkan Cherry Cola berupa kue cokelat dengan dua lapis krim berwarna merah dan putih yang penuh dengan permen yang menjadi efek soda.

Sepertinya Oreo memang mempersiapkan banyak kejutan ditahun 2018. Nyam! Kita tunggu saja ya! (odi/odi)