Terungkap! Ini Alasan Ayah Meghan Markle Gemar Makan di Resto Cepat Saji

Dewi Anggraini - detikFood Jumat, 17 Agu 2018 18:10 WIB
Foto: Istimewa Foto: Istimewa
Jakarta - Ayah Meghan Markle punya alasan tersendiri mengapa dirinya kerap makan di gerai cepat saji. Alasannya bukan pada menu yang ditawarkan gerai cepat saji itu.

Walau dikabarkan menderita penyakit jantung, Thomas Markle kerap makan junk food. Ia menjadikan McDonald's sebagai salah satu restoran favortinya.

Bahkan di hari ulang tahunnya ke-74 akhir Juli lalu, ia sengaja datang ke McDonald's wilayah Los Angeles, AS. Di sana, Thomas membeli paket Happy Meal untuk dibawa pulang.
Terungkap! Ini Alasan Ayah Meghan Markle Gemar Makan di Resto Cepat SajiFoto: Istimewa

Baca juga: Cantiknya Meghan Markle Saat Berpose dengan Makanan Kesukaannya

Hal tersebut diabadikan oleh para paparazi. Dalam foto yang tersebar, Thomas terlihat mengenakan kaus hitam. Ia juga memegang bungkus kertas McDonald's dan segelas minuman dingin.

Paket Happy Meal yang dibeli Thomas berisi hamburger/cheeseburger serta french fries dan miuman dingin seperti susu atau pun jus.

Tapi beberapa waktu lalu, Thomas menyatakan alasan utama dirinya menyukai McDonald's. Bukan karena makanan atau pun menu Big Mac yang jadi andalan gerai cepat saji itu, tapi karena toiletnya!

"Saya pergi ke McDonald's karena ketika Anda seusia saya, setelah melewati dua jam perjalanan, itu (McDonald's) tempat terbaik untuk disinggahi dan buang air kecil," ungkap Thomas Markle pada Daily Mail (12/8).

Ia juga menuturkan kalau dirinya menyukai sajian berbahan dasar ikan. Sehingga semua menu makannya sehari hari banyak yang terbuat dari ikan.
Terungkap! Ini Alasan Ayah Meghan Markle Gemar Makan di Resto Cepat SajiFoto: Istimewa
"Sebagian besar makanan saya ialah makanan berbahan dasar ikan," ungkap ayah tiga orang anak itu.

Melihat kondisi tubuhnya yang tak lagi sebugar dulu, mantan direktur pencahayaan itu juga menuturkan jika dirinya hanya melahap 2.000 kalori per hari. Sehingga ia mengklaim kalau dirinya berhasil menurunkan berat badan sebesar 40 pound (18 kilogram).

Sebelumnya Thomas Markle tak bisa menghadiri pernikahan Meghan Markle dan Pangeran Harry. Ini dikarenakan dirinya harus melakukan operasi jantung mendadak. Dalam salah satu wawancara terbarunya di Good Morning Britain, Thomas mengaku sempat dilarikan ke rumah sakit Sharp Chula Vista dan memasang rign di jantungnya.

Baca juga: Rayakan Ultah Sendirian, Ayah Meghan Markle Pilih Melahap Makanan Resto Cepat Saji (dvs/odi)