Rayakan Ultah Sendirian, Ayah Meghan Markle Pilih Melahap Makanan Resto Cepat Saji

Andi Annisa Dwi Rahmawati - detikFood Minggu, 22 Jul 2018 12:20 WIB
Foto: Daily Mail/Istimewa Foto: Daily Mail/Istimewa
Jakarta - Ayah Meghan, Thomas Markle rayakan ulang tahun ke-74 (18/7) sendirian. Ia pilih menghibur dirinya dengan melahap makanan cepat saji ini.

Perayaan ulang tahun biasanya diisi dengan makan bersama keluarga. Namun Thomas Markle harus melewatkannya sendirian.

Ayah Meghan Markle ini sebelumnya diisukan putus kontak dengan sang putri. Bahkan ada yang menyebut Thomas sengaja pura-pura sakit di hari pernikahan Meghan agar ia tak datang.

Tak heran Thomas lebih sering melewatkan waktu sendiri. Di hari ulang tahunnya saja ia berkendara dari rumahnya di Meksiko ke Los Angeles selama sekitar 6 jam.

Baca Juga: Cantiknya Meghan Markle Saat Berpose dengan Makanan Kesukaannya

Daily Mail (20/7) mengungkap Thomas mampir ke salah satu gerai McDonald's (McD) di Los Angeles. Ia membeli paket Happy Meal untuk dibawa pulang.

Rayakan Ultah Sendirian, Ayah Meghan Markle Pilih Melahap Makanan Resto Cepat SajiFoto: Daily Mail/Istimewa

Rentetan foto papparazi memperlihatkan Thomas yang berbaju hitam memegang bungkus kertas McD. Ada juga segelas minuman di tangannya.

Bisa dibilang pilihan menu Thomas unik. Pasalnya Happy Meal dipasarkan untuk anak-anak, meski bisa juga dibeli orang dewasa.

Rayakan Ultah Sendirian, Ayah Meghan Markle Pilih Melahap Makanan Resto Cepat SajiFoto: Daily Mail/Istimewa

Paket makanan ini berisi menu utama McD seperti hamburger, cheeseburger atau menu lain yang berbeda di tiap negara. Ada juga pelengkap minuman lebih sehat seperti susu atau jus.

Pelengkap Happy Meal lainnya seperti kentang goreng, irisan apel atau salad. Yang paling menarik perhatian adalah hadiah mainan tiap pembelian Happy Meal.

Rayakan Ultah Sendirian, Ayah Meghan Markle Pilih Melahap Makanan Resto Cepat SajiFoto: Daily Mail/Istimewa

Dalam satu musim, biasanya ada beberapa pilihan mainan Happy Meal. Nantinya para pelanggan bisa mengoleksi mainan-mainan lucu tersebut.

Baca Juga: Terungkap Makanan Favorit Meghan Markle, Salah Satunya Kentang Goreng! (lus/odi)