Napi Ini Pamerkan Makanan Mewah yang Diselundupkan ke Penjara

Sonia Basoni - detikFood Jumat, 10 Agu 2018 12:48 WIB
Foto: Istimewa Foto: Istimewa
Jakarta - Ternyata tidak hanya di Indonesia saja yang punya fasilitas penjara mewah. Napi asal Inggris ini pamerkan makanan mewah di dalam sel penjaranya lewat Instagram.

Seorang narapidana yang dikenal dengan identitas Cheffing Hmp, baru saja menarik perhatian di media sosial. Pasalnya, ia kerap membagikan berbagai makanan mewah, dan fasilitas elektronik dari dalam sel tahanannya.

Baca Juga: Restoran Gourmet Ini Ada di Dalam Penjara Wanita dengan Staf Napi
Napi Ini Pamerkan Makanan Mewah yang Diselundupkan ke PenjaraFoto: Istimewa
Lebih dari 10.000 orang mengikuti aktivitas napi ini di Instagram miliknya yang bernama @cheffing_hmp. Meski kini akun Instagramnya sudah hilang, tapi beberapa orang berhasil mengabadikan foto-foto makanan unggahannya.

Puluhan jenis makanan mewah seperti ayam panggang, fish & chips, waffle, kue tart, sosis, cheesecake hingga mie ala China, Chow Mein tersedia di sana.

Selain mengunggah menu makanannya itu. Napi ini juga memamerkan keahliannya dalam memasak, mulai dari memanggang daging ayam melalui panggangan daging elektrik yang ia miliki. Lalu memasak sup menggunakan alat slow-cooker premium.
Napi Ini Pamerkan Makanan Mewah yang Diselundupkan ke PenjaraFoto: Istimewa
Tidak hanya makanan berat saja, napi ini punya banyak stok camilan dan makanan ringan. Seperti aneka minuman soda, keripik kentang, cokelat, permen, hingga sayuran segar dan berbagai produk daging kaleng.

Makanan bukan satu-satunya kemewahan yang napi ini miliki. Di dalam sel tahanannya, ia memiliki televisi flat screen, speaker, hingga akses Netflix dan internet. Lengkap dengan pakaian mewah dari designer ternama, seperti Balenciaga.

Banyak netizen yang penasaran dari mana napi ini mendapatkan semua makanan dan fasilitas mewah, mengingat makanan yang disediakan di penjara memiliki pilihan yang terbatas.
Napi Ini Pamerkan Makanan Mewah yang Diselundupkan ke PenjaraFoto: Istimewa
"Kamu makan dengan baik, akun Instagram ini membuat saya lapar. Kamu benar-benar menggoda kita semua," tutur seorang netizen di kolom komentar.

Meski belum diketahui di mana letak penjara ini berada, tapi banyak orang yang beranggapan bahwa napi ini berasal dari penjara Thorn Cross di Chesire, Inggris. Di mana banyak napi yang behasil menyelundupkan berbagai makanan mewah seperti steak, ikan, daging, dan sayuran, ke dalam penjara.

Baca Juga: Napi Penjara Ini Protes Karena Sering Diberi Makanan Tinggi Karbohidrat




Tonton juga 'Sensasi Unik Makan Mie Super Pedas di Dalam Penjara':

[Gambas:Video 20detik]

(sob/odi)