Unik! Pasangan Ini Hanya Sediakan Food Truck di Pesta Pernikahannya

Dewi Anggraini - detikFood Sabtu, 04 Agu 2018 12:00 WIB
Foto: Istimewa Foto: Istimewa
Jakarta - Pasangan ini punya konsep pernikahan yang unik. Mereka hanya sediakan food truck untuk manjakan selera tamu dan gunakan bouquet 'bunga' yang terbuat dari donat.

Seorang fotografer pernikahan asal Florida membuat konsep pernikahan yang unik. Bukan untuk orang lain, melainkan untuk dirinya sendiri. Dengan banyaknya pengalaman soal pernikahan dan mengenal vendor pernikahan terbaik di Sarasota, Florida, Katelyn Prisco tak memakai konsep pernikahan tradisional Florida.

Ia tak pakai bouquet bunga yang umum digunakan dalam upacara pernikahan. Gantinya, sebuah bouquet donat yang cantik dan manis. Ini karena ia dan sang suami, Mark Woodruff sangat menyukai camilan manis itu. Ide ini tercetus saat Katelyn berbincang dengan seorang wedding planner sekaligus sahabatnya bernama Jennifer Mateo.
Unik! Pasangan Ini Hanya Sediakan Food Truck di Pesta PernikahannyaFoto: Istimewa
"Kami sangat menyukai makanan, itulah hal yang ingin diperlihatkan kepada teman-temanku," jelas Katelyn pada Delish (4/8).

Tak hanya bouquet donat unik, mereka juga menghadirkan sebuah kue pengantin yang terlihat biasa. Namun sangat istimewa di mata Katelyn. Mark membeli kue pengantin
di sebuah toko roti biasa. Ia hanya meminta sebuah kue bundar biasa dengan taburan meisjes warna warni. "Meisjes warna warni adalah kesukaanku," ujar Ketelyn.

Baca juga: Unik! Pasangan Ini Memilih Menikah dengan Tema Mac and Cheese
Unik! Pasangan Ini Hanya Sediakan Food Truck di Pesta PernikahannyaFoto: Istimewa
Istimewanya, pasangan ini menyediakan beberapa food truck bagi para tamu. Bukan sebagai pelengkap, namun mereka memang hanya menyediakan makanan di food truck.

Tersedia food truck Mouthole BBQ, salah satu restoran yang menyediakan sajian barbecue lezat di wilayah Sarasota. Ada food truck FL. Fire Taco yang sediakan ragam pilihan taco. Juga food truck yang didatangkan khusus dari St. Petersburg yang menyajikan beragam menu utama.

Untuk dessert dan camilannya, mereka menghadirkan food truck Nye's Cream Sandwich dan Craving Donuts. Khusus Nye's Cream Sandwich, tamu yang hadir bisa memesan kreasi es krim sandwich yang diinginkan.

"Kami ingin semua orang (bisa) makan dan minum secepatnya, tanpa menunggu, jadi kami bisa menikmati waktu bersama," jelas Katelyn.
Unik! Pasangan Ini Hanya Sediakan Food Truck di Pesta PernikahannyaFoto: Istimewa
Alasan lain juga diungkap Katelyn soal memilih food truck di acara pernikahannya. Menurutnya, Mark sangat pemilih soal makanan. Ini karena Mark merupakan seorang chef sekaligus pemilik sebuah restoran. Sehingga hal terbaik ialah menghadirkan food truck dari beberapa restoran ternama di Floria.

Mereka juga menghadirkan food truck yang menyediakan minuman beralkohol. "Pada akhirnya, tak ada yang ingat seperti apa serbet makan ataupun tempat makan Anda. Yang akan mereka ingat adalah makanan, minuman, dan alkohol serta pesta dan pesta dansa," tutup Katelyn.

Baca juga: Nikah di KFC, Pasangan Ini Bisa Hemat Biaya Pernikahan


(sob/sob)