Lahap Daging Shabu-shabu 20 Piring, Raffi Ahmad Tantang Netizen untuk Kalahkan Dirinya

Lusiana Mustinda - detikFood Selasa, 31 Jul 2018 19:25 WIB
Foto: Rans Entertainment Foto: Rans Entertainment
Jakarta - Berhasil makan daging shabu-shabu sebanyak 20 piring. Raffi Ahmad tantang para netizen untuk menglahkan dirinya. Ada yang berani?

Sering nge-vlog, Raffi Ahmad dan Nagita Slavina kerap kali mengunggah video mereka saat makan. Kali ini Raffi bersama dengan sang istri terlihat sedang menikmati shabu-shabu di salah satu restoran di Jakarta.

Mengaku sangat menyukai daging, Raffi pun ingin memecahkan rekor dirinya sendiri dengan makan sebanyak 20 piring irisan daging sapi. Makan bersama dengan supirnya Bambang alias Bem-beng, Raffi menantang Bem-beng untuk mengalahkan dirinya makan daging. "Lawan gw berani nggak Beng? Lu kalau menang gw kasih sejuta nih," ujar Raffi dalam videonya. Namun Bem-beng pun tak berani.

Lahap Daging Shabu-shabu 20 Piring, Raffi Ahmad Tantang Netizen untuk Kalahkan DirinyaFoto: Rans Entertainment

Satu per satu piring berisi daging merah pun ia rebus ke dalam air kaldu dan dimasak sampai matang. Dengan lahap, Raffi pun terus meneruskan makannya demi menghabiskan 20 piring daging. Khawatir dengan kesehatan Raffi, Nagita pun mengingatkan untuk tidak makan banyak-banyak. "Kamu jangan banyak-banyak. Tadi pagi udah nggak bisa bangun," ucap Nagita.

Baca juga: Ke Abu Dhabi, Raffi Ahmad dan Nagita Slavina Makan di Restoran Salt Bae

Menghitung piring yang sudah kosong, sudah ada 9. Raffi pun kemudian memasukkan 4 piring daging untuk dimakan sekaligus. "Pas udah 10 piring kita istirahat dulu sambil nunggu dagingnya," tambah Raffi.

Menurutnya, ia sudah pernah memecahkan rekor makan 20 piring daging dan kali ini ingin mencoba makan 21 piring. "Gw tuh memang pemakan daging," kata Raffi.

Lahap Daging Shabu-shabu 20 Piring, Raffi Ahmad Tantang Netizen untuk Kalahkan DirinyaFoto: Rans Entertainment

Buat netizen, Raffi pun menantang untuk makan shabu-shabu ini dengan mengirim biodata. "Kalau kalian berani nantangin gw makan Shaburi, kirim aja biodata ke Rans Entertainment. Langsung gw tantang Head to Head. Langsung gw bikin vlog Vs makan daging bersama Raffi Ahmad langsung. Raffi Ahmad si Karnivor," jelasnya.

Sudah menghabiskan 19 piring Raffi baru merasa kenyang. "Ini yang ke 20," pungkas Raffi. Namun Nagita tak mengizinkan rRaffi makan 1 piring lagi. Akhirnya Nagita menambahkan 1 lembar daging. Dengan perut yang kekenyangan dan muka memerah. "20 Shaburi abis. Rekor kali ini 20 plate plus 1 slice," tutup Raffi.

Baca juga: Rafathar Suka Makan Ayam, Raffi Ahmad Lebih Pilih Makanan Tak Pedas


(lus/odi)