Ini Makanan Favorit Meghan Markle yang Dilarang Oleh Ratu Elizabeth

Lusiana Mustinda - detikFood Jumat, 27 Jul 2018 17:29 WIB
Foto: Getty Images
Jakarta - Meghan Markle sepertinya harus ikhlas untuk tak lagi menikmati makanan favoritnya. Pasalnya, ratu Elizabeth melarang menu ini ada di Istana Buckingham.

Chef kerajaan, Darren McGrady telah mengungkap bahwa salah satu makanan favorit Meghan Markle dilarang ada di Istana Buckingham. Dari cara berpakaian, berjalan dan berbicara haruslah dilakukan dengan benar. Semenjak menyandang gelar Duchess of Sussex, Meghan Markle harus membuat banyak perubahan pada gaya hidupnya.

Ini Makanan Favorit Meghan Markle yang Dilarang Oleh Ratu ElizabethFoto: Dok. Getty Images

Tak hanya itu, dia juga perlu belajar kebiasaan baru. Mantan aktris sekalgus model ini juga diharuskan melakukan perubahan besar dalam dietnya.

Baca juga: Meghan Markle Dilarang Konsumsi Makanan Ini Selama Berpergian

Menurut Darren McGrady, ratu Elizabeth tidak mengizinkan beberapa makanan favorit Meghan masuk dalam menu istana. Dikutip dalam Mirror (26/07), ia mengatakan bahwa larangan sajikan karbohidrat tertentu adalah pilihan pribadi sang ratu. Nasi, pasta dan kentang jadi salah satunya.

Ini Makanan Favorit Meghan Markle yang Dilarang Oleh Ratu ElizabethFoto: iStock

Pasta disebut-sebut sebagai salah satu makanan favorit Meghan. Beberapa media juga pernah menyebutkan bahwa Meghan sangat menyukai sajian makan malam dengan hidangan laut dan pasta. Apalagi pasta yang dipadu dengan zucchini, zucchini ini dimasak selama lima jam sampai bertektsur menjadi bubur dan diaduk untuk saus pasta.

Baca juga: Terungkap Makanan Favorit Meghan Markle, Salah Satunya Kentang Goreng!

Sausnya sangat lembut seperti mentega dan agak berminyak. Padahal itu hanya dibuat dari campuran zucchini, air dan sedikit kaldu.

Ini Makanan Favorit Meghan Markle yang Dilarang Oleh Ratu ElizabethFoto: Getty Images

Royal Butler Grant Harrold juga melaporkan bahwa dia harus merelakan seafood yang ia sukai. Hal ini dikarenakan seafood bisa memicu keracunan. "Kami tidak ingin anggota keluarga kerajaan mengalami reaksi serius terhadap keracunan makanan, terutama jika sedang bepergian ke luar negeri," jelas Harrold.

Ia juga menambahkan, selain kerang-kerangan, makanan seperti foie gras juga sangat dihindari.

Baca juga: Jelang Pernikahan, Ini Pola Makan yang Dijalani Meghan Markle (lus/odi)