ADVERTISEMENT

Meghan Markle Dilarang Konsumsi Makanan Ini Selama Berpergian

Sonia Basoni - detikFood
Selasa, 26 Jun 2018 12:18 WIB
Foto: Istimewa
Jakarta - Resmi menjadi anggota kerajaan Inggris. Meghan Markle harus mengikuti beberapa peraturan ketat. Termasuk menu makanan ketika berpergian.

Kerajaan Inggris memiliki banyak peraturan yang ketat. Mulai dari etika, cara berpakaian, hingga aturan akan yang kadang terdengar aneh. Sebagai anggota kerajaan terbaru, Meghan memiliki beberapa aturan yang harus dipatuhinya ketika berpergian dalam kunjungan kerajaan.

Baca Juga: Meghan Markle Ternyata Suka Sushi dan Fish Taco
Meghan Markle Dilarang Konsumsi Makanan Ini Selama BerpergianFoto: Istimewa
Dilansir Delish (25/06), ada satu jenis makanan yang tidak boleh dimakan oleh Meghan. Alasannya sendiri cukup jelas dan masuk akal.

Menurut Sunday Express, bawang putih menjadi makanan yang dilarang untuk dikonsumsi semua anggota keluarga kerajaan. Hal ini dilakukan untuk menghindari bau mulut yang canggung, ketika anggota kerajaan bertemu dengan banyak orang.

Ratu Elizabeth II dikenal sangat membenci bawang putih. Menurut Darren McGrady, selaku chef kerajaan di Istana Buckingham menjelaskan hal ini dalam satu sesi wawancara.
Meghan Markle Dilarang Konsumsi Makanan Ini Selama BerpergianFoto: Istimewa
"Kami tidak pernah bisa menyajikan suatu hidangan yang mengandung banyak bawang putih, atau bawang lainnya," ungkap Darrren. Ia juga menjelaskan bahwa Ratu Elizabeth tidak pernah memakan makanan dengan bawang putih di dalamnya.

Selain bawang putih, semua anggota kerajaan juga tidak diperbolehkan memakan kerang saat berpergian untuk kunjungan kerajaan. Ini karena kerang dianggap dapat menyebabkan keracunan makanan.
Meghan Markle Dilarang Konsumsi Makanan Ini Selama BerpergianFoto: Istimewa
Alasan ini juga masuk akal, mengingat betapa padatnya jadwal setiap anggota kerajaan, sehingga sakit karena keracunan makanan dapat mengganggu jadwal mereka.

Meghan sendiri sudah terlihat beberapa kali hadir dalam kunjungan resmi kerajaan bersama Ratu Elizabeth, atau Pangeran Harry.

Baca Juga: Terungkap Makanan Favorit Meghan Markle, Salah Satunya Kentang Goreng!


(sob/odi)

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT