Datang ke Restoran Ini, Beyonce dan Jay-Z Disambut Tepuk Tangan Meriah

Sonia Basoni - detikFood Kamis, 26 Jul 2018 15:31 WIB
Foto: Istimewa
Jakarta - Jadi pasangan musisi dengan bayaran termahal di dunia, Beyonce dan Jay-Z selalu memikat perhatian. Termasuk mendapatkan tepuk tangan meriah di restoran.

Hampir semua orang di seluruh dunia mengenal sosok diva Beyonce, dan rapper terkenal Jay-Z. Pasangan musisi asal Amerika ini, memang sangat populer dan dianggap sebagai pasangan yang berpengaruh dalam dunia musik.

Baca Juga: Ini Menu yang Disantap Beyonce Saat Jadi Vegetarian
Datang ke Restoran Ini, Beyonce dan Jay-Z Disambut Tepuk Tangan MeriahFoto: Istimewa
Hal ini dibuktikan, ketika mereka berada di sebuah restoran. Orang-orang yang menyadari kehadiran Beyonce dan Jay-Z, sontak menyambut mereka dengan meriah.

Dilansir Delish (24/07), status mereka di dunia musik sudah berhasil membawa Beyonce dan Jay-Z sebagai selebriti yang dikagumi. Karenanya kehadiran mereka di restoran saja, sudah membuat banyak orang histeris.
Datang ke Restoran Ini, Beyonce dan Jay-Z Disambut Tepuk Tangan MeriahFoto: TMZ
Melalui sebuah video berdurasi pendek, terlihat Beyonce dan Jay-Z keluar dari restoran Aurora yang berada di Capri, Italia. Beyonce dan Jay-Z mengenakan pakaian kasual, meninggalkan restoran itu setelah makan malam di sana. Terlihat puluhan orang berdiri di depan restoran, untuk melihat mereka berdua.

Ketika Beyonce keluar, sambutan tepuk tangan meriah terdengar di sana, dilanjutkan dengan Jay-Z yang berjalan di belakangnya. Hampir semua pengunjung hingga chef di restoran Aurora, keluar untuk melihat pasangan itu.

Jay-Z bahkan bersikap ramah, dan memberikan pelukan hangat untuk pemilik restoran yang turut memberikan tepuk tangan kepada mereka.
Datang ke Restoran Ini, Beyonce dan Jay-Z Disambut Tepuk Tangan MeriahFoto: Istimewa
Restoran Aurora, dikenal dengan menu hidangan khas Capri dan Mediterania yang lezat. Restoran ini juga menyajikan Pizza All'Acqua, hidangan pizza spesial dari resep berusia 100 tahun.

Beyonce dan Jay-Z berada di Italia, dalam rangka konser Eropa mereka 'On The Run II Tour'.

Baca Juga: Persiapkan Coachella, Beyonce Kembali ke Pola Makan Vegan

(sob/odi)