Kekasih Anthony Bourdain Curhat Kesedihannya Ditinggal Sang Pacar

Andi Annisa Dwi Rahmawati - detikFood Selasa, 26 Jun 2018 10:06 WIB
Foto: Istimewa
Jakarta - Kehilangan yang mendalam dirasakan Asia Argento. Dua minggu usai kematian sang pacar, Anthony Bourdain, Argento curhat di Instagram.

Anthony Bourdain meninggalkan banyak kesan mendalam untuk banyak orang termasuk kekasihnya, Asia Argento. Aktris Italia ini merupakan pacar Bourdain selama setahun terakhir sebelum ia mengakhiri hidupnya di usia 61.

Jumat lalu (22/6) Argento mengunggah foto selfienya bersama Bourdain di Instagram. Terlihat mereka tersenyum dengan latar lautan yang cantik. "Dua minggu tanpamu," tulis Argento di keterangan foto.

Kekasih Anthony Bourdain Curhat Kesedihannya Ditinggal Sang PacarFoto: Istimewa
Baca Juga: Tidak Ada Upacara Pemakaman Resmi Untuk Anthony Bourdain

Tak lama usai kabar bunuh diri Bourdain menyeruak, Argento juga menuangkan perasaannya di Instagram. Dalam format catatan ia menulis Bourdain adalah sosok yang sudah memberikan diri seutuhnya pada setiap hal yang dia lakukan.

"Dia adalah cintaku, orang yang selalu mendukungku, pelindungku," tulis Argento mengenai Bourdain. Ia juga meminta masyarakat untuk menghormati kehidupan pribadi keluarga Bourdain dan dirinya usai kejadian tragis ini.

Kekasih Anthony Bourdain Curhat Kesedihannya Ditinggal Sang PacarFoto: Istimewa
Argento dan Bourdain pertama kali bertemu tahun 2016 saat syuting episode Roma untuk episode "Anthony Bourdain: Parts Unknown." Selama menjalin hubungan, Bourdain mendukung gerakan #MeToo yang disuarakan Argento. Hal ini terkait pelecehan seksual yang diterima Argento dari produser Harvey Weinstein.

Sesaat sebelum kematiannya, Bourdain memuji pidato Argento tentang kasusnya di Cannes Film Festival pada Mei lalu. "Aku sangat bangga padanya. Saya merasa terhormat mengenal seseorang yang memiliki kekuatan dan keberanian untuk melakukan sesuatu seperti itu," tutur Bourdain kala itu.

Baca Juga: Ini Restoran yang Terakhir Dikunjungi Anthony Bourdain Sebelum Meninggal (dwa/odi)