Mau Coba? Ada Donat Jumbo Seukuran Muka yang Tren di London

Andi Annisa Dwi Rahmawati - detikFood Jumat, 01 Jun 2018 09:47 WIB
Foto: Istimewa
Jakarta - Donat jumbo buatan Doughnut Times sedang populer di London. Ukurannya benar-benar besar, bahkan bisa menutupi wajah!

Dilaporkan Metro (28/5), varian donat jumbo dari Doughnut Times ini dinamai Mega Doughnuts. Peluncurannya untuk menyambut National Doughnut Day yang jatuh tiap tanggal 1 Juni.
Mau Coba? Ada Donat Jumbo Seukuran Muka yang Tren di LondonFoto: Istimewa
Di Instagram, toko donat di London ini menulis Mega Doughnuts bisa dinikmati mulai awal Juni. Nama 'mega' sendiri merujuk pada ukuran donat yang diameternya mencapai 18 cm. Saat dipegang seseorang, muka mereka bisa tertutupi permukaan donat ini.

Doughnut Times merancang tiap Mega Doghnuts untuk dinikmati sampai 4 orang. Sehingga cocok dijadikan kudapan saat berkumpul bersama teman.
Mau Coba? Ada Donat Jumbo Seukuran Muka yang Tren di LondonFoto: Istimewa
Salah satu varian rasanya Donatella Versace. Berupa donat isi Nutella yang legit manis dengan topping remahan Kit Kat, Oreo, brownies cokelat, serpihan cokelat, permen M&M's dan daun emas yang bisa dimakan. Harganya 22 pound sterling atau sekitar Rp 408.000 per buah.

Ada juga varian D'oh Nut seharga 15 pound sterling (Rp 278.000) sebagai pilihan. Donat ini dilapisi krim pink dan ditaburi meisjes warna-warni. Mirip donat favorit Mr Simpson.

Baca Juga: Wow! Ini Dia Donat Sushi Jumbo dengan Berat 7.2 Kg!
Mau Coba? Ada Donat Jumbo Seukuran Muka yang Tren di LondonFoto: Istimewa
Para vegan tak perlu khawatir tak bisa mencicip Mega Doughnuts. Doughnut Times memiliki varian Chris Hemsworthy seharga 17 pound sterling (Rp 315.500). Berupa donat vegan red velvet dengan topping cookies dan krim, biskuit vegan dan siraman saus cokelat.

Kalau mau coba semuanya, Dougnut Times menyediakan paket isi 3 donat yang bisa dipesan lebih awal. Harganya 49 pound sterling atau sekitar Rp 909.300.

Baca Juga: Yummy! Donat Enak Ini Hanya untuk Mereka yang Berusia 21 Tahun


(sob/odi)