Tonton Liga Champions 2018, 'Salt Bae' Berfoto dengan Ronaldo hingga Salah

Sonia Basoni - detikFood Selasa, 29 Mei 2018 13:50 WIB
Foto: Foto: Instagram @nusr_et
Jakarta - Chef terkenal asal Turki, Nusret Gocke terbang ke Kiev, Ukraina. Menonton Liga Champions, sekaligus berfoto dengan para pemain bola terkenal di sana.

Anda pasti sudah tidak asing dengan nama 'Salt Bae'. Chef yang viral karena aksi uniknya menabur garam di atas steak. Di tahun 2017, Chef Nusret langsung terkenal, setelah videonya menabur garam dengan gaya khasnya di atas steak jadi viral.

Baca Juga: Berkat Aksi Uniknya Menaburi Garam ke Daging, Chef Turki Ini Jadi Viral!

Tonton Liga Champions 2018, 'Salt Bae' Berfoto dengan Ronaldo hingga SalahFoto: Istimewa
Ia juga dijuluki 'Meme Legend' karena aksi menabur garamnya ini. Semenjak populer, Chef Nusret memang dikenal di kalangan selebriti papan atas. Mulai dari aktor Leonardo DiCaprio, David Beckham, hingga Raffi Ahmad pernah datang ke restorannya.

Kini Chef Nusret kembali menarik perhatian, setelah mengunggah foto dan video bersama pemain di Liga Champions 2018. Ia terbang langsung dari Turki, menuju Kiev, Ukraina. Untuk menonton laga final Liga Champions, yang banyak ditunggu oleh semua penggemar bola di dunia.

Melalui akun Instagramnya @nusr_et, Chef Nusret terlihat hadir, dan berfoto sebelum pertandingan hingga perayaan setelah pertandingan.

Tonton Liga Champions 2018, 'Salt Bae' Berfoto dengan Ronaldo hingga SalahFoto: Foto: Instagram @nusr_et
Foto pertama yang dia unggah bersama Luka Modric, pemain dari Real Madrid dengan tulisan, "Semoga beruntung saudaraku,". Lalu dilanjutkan dengan fotonya bersama Karim Benzema.

Chef Nusret terlihat akrab menggandeng pemain Real Madrid, keturunan Aljazair dan Prancis tersebut. Lengkap dengan doanya untuk Karim, " Semoga beruntung saudaraku! Insha Allah, kau akan memenangkan pertandingan hari ini," tulisnya. Melalui dua postingan ini, 'Salt Bae' menunjukkan bahwa dia merupakan penggemar dari Real Madrid.

Sesi foto ini tidak berhenti hingga di sana. Setelah Real Madrid berhasil memenangkan pertandingan, Chef Nusret kembali mengunggah fotonya dengan para pemain Real Madrid lainnya. Seperti bersama Gareth Bale, ia juga mengabadikan video ketika Marcelo Vieira menirukan aksi tabur garamnya yang fenomenal.

Tonton Liga Champions 2018, 'Salt Bae' Berfoto dengan Ronaldo hingga SalahFoto: Foto: Instagram @nusr_et
Tidak ketinggalan Cristiano Ronaldo yang merangkulnya dengan akrab kemudian berkata, "This is the man," sebuah pujian kepada Chef Nusret yang membuat chef itu tersenyum senang.

Terakhir Chef Nusret merekam aksinya bersama Sergio Ramos, ketika memegang piala besar Liga Champion. Saat itu Chef Nusret mengajarkan Sergio, gerakan menabur garam di piala tersebut ala Salt Bae.

Tonton Liga Champions 2018, 'Salt Bae' Berfoto dengan Ronaldo hingga SalahFoto: Foto: Instagram @nusr_et
Meski mendukung penuh Real Madrid, tapi Salt Bae juga menunjukkan rasa kagum dan harapannya untuk pemain Liverpool, Mohamed Salah, yang mengalami cedera ketika pertandingan.

"Saya berharap yang terbaik untukmu, dan selamat! God bless you Salah." ungkap Chef Nusret. Dikabarkan setelah sesi foto ini, Chef Nusret langsung menghidangkan steak dengan gaya 'Salt Bae' sebagai hidangan perayaan.

Baca Juga: Cedera di Final Liga Champions, Ini 10 Gaya Mohamed Salah Saat Nikmati Makanan



Saksikan juga video terkait final Liga Champions berikut ini:

[Gambas:Video 20detik]

(dwa/odi)