Ini Dia 'Sushi Striker', Game Baru dari Nintendo yang Bertema Sushi

Dewi Anggraini - detikFood Sabtu, 19 Mei 2018 16:21 WIB
Foto: istimewa Foto: istimewa
Jakarta - Suka main game dan doyan makan sushi? Permainan yang satu ini sangat cocok untuk Anda. Permainannya bertema sushi dan mudah dimainkan.

Sajian yang satu ini bisa dikreasikan ke dalam berbagai bentuk. Dari mulai kue sushi, sushi sandwich hingga terbaru sushi donat. Semua kreasi yang ada dibuat demi memanjakan lidah pecinta sushi.

Lain halnya dengan game bertema sushi yang baru saja dirilis ini. Game ini dibuat untuk memanjakan hobi pecinta sushi. Karena akan ada banyak gambar sushi di dalam game yang satu ini.

Baca juga: Nyam! Makin Asyik Sarapan Sereal Bertema Game Super Mario

Jadi kalau Anda suka sushi dan doyan main game, game yang satu ini cocok untuk Anda. Game keluaran Nintendo bertema sushi ini bernama Sushi Striker lapor Food & Wine (17/5).

Anda dituntut memakan sushi sebanyak-banyaknya. Ada banyak varian sushi yang tersedia di game itu. Seperti maki sushi hingga beragam nigiri sushi.

Ini Dia 'Sushi Striker', Game Baru dari Nintendo yang Bertema SushiFoto: Istimewa
Di dalam permainan ini, ada kaisar jahat yang melarang orang untuk mengonsumsi sushi. Sehingga tugas Anda adalah untuk mengembalikan kelezatan sushi pada dunia. Dengan cara melawan prajurit yang ada. Caranya dengan melempar piring ke arah prajurit tersebut. Jika piring yang Anda lempar mengenai prajurit, Anda akan mendapat poin dan bebera piring sushi dengan varian yang berbeda.

Ada beberapa warna piring yang jadi senjata Anda. Tiap warna piring punya kekuatan berbeda beda. Selain itu semakin menumpuk piring yang dilempar, semakin keras pula pukulan yang diterima prajurit tiu. Karenanya Anda harus mengumpulkan piring sebanyak-banyaknya hingga membangun gudang 'senjata' sendiri sehingga mendapat sushi dalam jumlah banyak.

Karakter dan gambar sushi yang ada pada game ini sangat menggemaskan. Mereka terlihat seperti karakter di anime yang tayang di televisi. Cara main dan aturan mainnya yang mudah serta gambar yang lucu membuat game ini bisa dimainkan oleh banyak orang.

Sushi Striker dengan tag line The Way of Sushdo akan dirilis 8 Juni 2018. Game ini dibanderol seharga $50 (Rp 700 ribu) untuk Nintendo Switch dan seharga $40 (Rp 566 ribu) untuk Nintendo 3DS.

Baca juga: Game Tema Makanan Mendorong Anak Konsumsi Makan Manis Berlebih

(dwa/odi)
Menu Ke-30 : Sayur Gurih Rebung dan Sayur Gurih Pepaya Siap Jadi Pelengkap Makan Ketupat

Menu Ke-30 : Sayur Gurih Rebung dan Sayur Gurih Pepaya Siap Jadi Pelengkap Makan Ketupat