Ini Dia 'Megharryccino,' Cappuccino Berhias Wajah Pangeran Harry dan Meghan

Dewi Anggraini - detikFood Kamis, 17 Mei 2018 17:17 WIB
Foto: Istimewa Foto: Istimewa
Jakarta - Sebuah toko kue sekaligus kedai kopi di Inggris turut meriahkan pernikahan Pangeran Harry dan Meghan Markle. Mereka membuat 'Megharryccino'. Seperti apa bentuknya?

Sudah banyak gerai makanan yang membuat edisi khusus Royal Wedding. Bahkan souvenir tentang Pangeran Harry dan Meghan Markle sudah bertebaran. Salah satunya souvenir permen dengan desain menarik milik PEZ. PEZ merupakan perusahaan permen ternama asal Austria yang dikenal dengan kemasan plastik permen berbentuk seperti dispenser, sehingga jenis permen ini dikenal sebagai candy dispenser.

Ini Dia 'Megharryccino,' Cappuccino Berhias Wajah Pangeran Harry dan MeghanFoto: Istimewa

Baca juga: Sambut Royal Wedding, PEZ Bikin Permen Bentuk Pangeran Harry dan Meghan Markle

Sedangkan untuk makanan, beberapa waktu lalu hadir donat berbentuk hati milik Dunkin'Donuts. Gerai donat itu sengaja mengeluarkan donat baru dalam rangka menghormati, sekaligus merayakan pernikahan Pangeran Harry dan Meghan Markle yang akan digelar pada tanggal 19 Mei mendatang.

Bahkan seorang pembuat kue asal Inggris membuat kue figur Pangeran Harry dan Meghan. Kuenya dibuat semirip mungkin dengan pasangan kerajaan yang tengah menarik perhatian warga AS dan Inggris itu. Walau dibuat berukuran badan Pangeran Harry dan Meghan, kue ini tetap bisa dimakan. Kue tersebut bahkan bisa dimakan untuk lebih dari 500 orang. Kuenya sendiri terbuat dari 300 telur, 15 kg tepung terigu, 15 kg butter, dan 15 kg gula.

Ini Dia 'Megharryccino,' Cappuccino Berhias Wajah Pangeran Harry dan MeghanFoto: Istimewa

Kemeriahan dunia kuliner berkaitan pernikahan adik Pangeran William tidak hanya sampai di situ. Pasalnya sebuah toko kue sekaligus kedai kopi bernama Heidi's bakery di Windsor, Inggris membuat varian cappucino baru.

Baca juga: Keren! Kue Ini Dibuat Seperti Figur Asli Pangeran Harry dan Meghan Markle

Cappuccino tersebut bertopping latte art wajah dua Pangeran Harry dan Meghan Markle. Tidak hanya memakai wajah keduanya, kedai ini juga menggabungkan nama keduanya sebagai nama menu barunya itu.

Ini Dia 'Megharryccino,' Cappuccino Berhias Wajah Pangeran Harry dan MeghanFoto: Istimewa

Hingga lahirlah kata 'Megharryccino'. Gambar yang ada merupakan gambar saat Pangeran Harry dan Meghan bertunangan. Karenannya varian ini dijual dengan harga yang sedikit mahal, untuk satu cangkirnya dibanderol seharga 4.50 poundterling atau sekitar Rp 85 ribu lapor Reuters (16/5).

Semua yang berhubungan dengan Kerajaan Inggris memang menarik perhatian, apalagi bagi warga Inggris sendiri. Jadi wajar saja kalau toko roti sekaligus kedaiIkopi ini membuat 'Megharryccino'.

Baca juga: Sambut Royal Wedding Gerai Donat Ini Perkenalkan 'Royal Love Donut' (adr/odi)