Tak Sengaja, Ibu Ini Berikan Pasta Berbentuk Mr.P Pada Kedua Anaknya

Lusiana Mustinda - detikFood Rabu, 02 Mei 2018 13:30 WIB
Foto: Istimewa Foto: Istimewa
Jakarta - Ibu asal Inggris tak menyangka bahwa pasta yang ia berikan berbentuk Mr.P. Mengira bentuknya 'wajah tersenyum', namun ketika sudah dimasak sang ibu kaget.

Rebecca Brett (24 tahun) seorang ibu dua anak dari Dunstable, Inggris keliru membeli pasta di pasar. Ia tanpa sengaja membeli pasta bertema dewasa ketika sang anak Ava (3 tahun) memohon kepada ibunya untuk membeli pasta yang diyakini berbentuk 'wajah tersenyum' di pasar lokal dekat mereka tinggal.

Baca juga: Sup Daging Anjing dan Ikan Penis, Makanan Paling Ekstrim di Korea Selatan

Menyadari kesalahan itu setelah anak-anaknya mencicipnya. Rebecca pun berbagi kejadian lucu ini di Facebook. Unggahannya dengan cepat menjadi viral dengan lebih dari 336.000 like dan 176.000 share.

Tak Sengaja, Ibu Ini Berikan Pasta Berbentuk Mr.P Pada Kedua AnaknyaFoto: Rebecca Brett

"Baiklah, penghargaan Mum of the Year pasti tidak akan sampai hari ini," tulis Rebecca. Dalam akun Facebooknya, ia juga menceritakan kejadian sampai bisa membeli pasta tersebut. "Ketika sedang berjalan ke pasar, Ava memohon kepadaku untuk meminta pasta "smiley face" yang ia lihat. Jadi saya membelinya dan sesampainya di rumah langsung memasak untuk anak-anak siang hari ini," ceritanya.

Melihat bentuknya yang tampak agak aneh, ia melihat kembali mengecek pasta yang sudah disajikan untuk kedua anaknya yang berusia 2 tahun dan 7 bulan.

Tak Sengaja, Ibu Ini Berikan Pasta Berbentuk Mr.P Pada Kedua AnaknyaFoto: Rebecca Brett

Ribuan orang yang melihat unggahan tersebut pun menganggap ini lucu, namun beberapa juga ada yang mengkritik bahwa makanan yang diberikan Rebecca untuk si kecil ini tidak seimbang.

Rebecca menanggapi makanan yang tak seimbang untuk si kecil dengan menyebut bahwa anak-anaknya sangat pemilih dalam hal makan.

Tak Sengaja, Ibu Ini Berikan Pasta Berbentuk Mr.P Pada Kedua AnaknyaFoto: Rebecca Brett

Salah satu netizen bernama Louise Morgan berkomentar,"Aku akan melakukan ini," Sementara Cherie Kroheke berkata," Kau mendapatkan mother of the year lol karena membuat saya membaca cerita hari ini."

Baca juga: Ketika Traveler Cantik Icip-icip Jajanan Berbentuk Penis (lus/odi)