Rayakan Kelahiran Anak Ketiga Kate Middleton, Jamie Oliver Buatkan Kue Spesial

Lusiana Mustinda - detikFood Sabtu, 28 Apr 2018 13:25 WIB
Foto: Chris Jackson/Getty Images Foto: Chris Jackson/Getty Images
Jakarta - Kate Middleton melahirkan anak ketiga pada Senin (23/4). Tak hanya kedua orang tuanya yang senang, Jamie Oliver juga merayakannya dengan membuatkan kue spesial.

Putra Kate Middleton dan Pangeran William sudah resmi diumumkan namanya. Keduanyapun sudah memberikan nama untuk sang putra. Duke dan Duchess Cambridge mengungkapkan nama putra mereka, Louis Arthur Charles yang akan diberi gelar Yang Mulia Pangeran Louis Cambridge.

Louis menjadi penerus kelima tahta kerajaan Inggris. Nama Louis sendiri adalah nama tengah kakak tertuanya, Pangeran George. Sementara Arthur adalah nama tengah Raja George VI, ayah Ratu Elizabeth II dan Charles adalah nama sang kakek dari pangeran kecil ini.
Rayakan Kelahiran Anak Ketiga Kate Middleton, Jamie Oliver Buatkan Kue SpesialFoto: Chris Jackson/Getty Images
Baca juga: Selamat! Kate Middleton Melahirkan Anak Laki-laki

Untuk merayakan nama sang putra pangeran, Jamie Oliver membuat cake khusus. Celebrity Chef ternama di Inggris ini memamerkan hasil karyanya di Instagram teuruntuk anggota baru keluarga kerajaan. Rhubab dan custard cake hanya dihias dengan beberapa buah bunga segar dan diberi tambahan taburan gula bubuk. Dibuat berlapis dengan tatanan cantik, kue ini pun diberi nama "Prince Louis" dengan tulisan berwarna emas.
Rayakan Kelahiran Anak Ketiga Kate Middleton, Jamie Oliver Buatkan Kue SpesialFoto: Istimewa

Dalam unggahan foto di akun Instagramnya, Jamie menulis,"Selamat berbahagia teruntuk Duke dan Duchess of Cambridge dengan datangnya keluarga baru bernama HRH Prince Louis Arthur Charles. Untuk menandai hari bahagia ini, saya membuat rhubarb dan custard cake. Rhubarb dan puding adalah salah satu favorit saya sepanjang masa dan menjadi kue klasik di Inggris yang populer. Big love XX, resep ada di bio saya."

Baca juga: Mengintip Kamar Kate Middleton Melahirkan, Rp 170 Juta Semalam (dvs/odi)