Gerai McDonald's Terbaru Ini Akan Sajikan Seluruh Menu McDonald's di Dunia

Sonia Basoni - detikFood Rabu, 25 Apr 2018 16:30 WIB
Foto: Istimewa Foto: Istimewa
Jakarta - Sebagai gerai makanan cepat saji global terbesar dan ada di seluruh dunia, McDonald's buka gerai terbaru. Kali ini sajikan seluruh menu McDonald's di setiap negara.

Meski satu perusahaan, rupanya banyak perbedaan antara menu McDonald's di satu negara, dengan negara lainnya. Perbedaan menu makanan ini lah yang membuat McDonald's membangun restoran terbaru, yang luas dan futuristik di Chicago, Amerika.

Baca Juga: Ini Sebutan Unik untuk McDonald's di 10 Negara
Foto: Istimewa
Selain nuansanya yang modern dengan sentuhan teknologi tinggi, gerai McDonald's terbaru ini menarik. Karena menggabungkan seluruh menu dari setiap McDonald's di dunia yang tentunya berbeda-beda.

"Sebagai bagian dari McDonald's terbaru, kami ingin memberikan pelanggan setia McDonald's pengalaman baru mencicipi menu global McDonald's di Chicago," ungkap Steve Easterbrook, selaku presiden dan CEO dari McDonal's, dilansir dari Fox News (24/04).

"Kami sangat senang untuk menunjukkan rasa dari setiap McDonald's di seluruh dunia, sehingga lokasi McDonald's ini diharapkan dapat memberikan pengalaman unik untuk dinikmati bersama teman dan keluarga," lanjut Steve.
Foto: Istimewa
Restoran ini akan menampilkan berbagai menu McDonald's di seluruh dunia. Seperti Cheese & Bacon Fries dari Australia, McSpicy Chicken Sandwich dari Hong Kong, dan McFlurry Prestigio dari Brazil yang berisi es krim vanilla, saus strawberry, dibubuhi kelapa parut berlapis cokelat yang enak.

Selain menunya yang beragam, McDonald's ini juga sajikan menu kopi yang memiliki banyak varian lengkap dengan barista yang menyajikan minuman seperti espresso.
Foto: Istimewa
Setiap bulannya menu-menu internasional ini akan berganti. Sehingga semua pengunjung dapat menikmati berbagai menu McDonald's yang berbeda setiap bulannya.

Meskipun menyajikan menu internasional, gerai McDonald's ini tetap menghidangkan menu regular seperti nugget ayam dan Burger Big Mac.

Baca Juga: Viral! Video Tunawisma yang Diusir dari McDonald's Memicu Amarah Netizen (sob/odi)