Corn Dog Motif Tulip Ini Jadi Camilan Hits Baru di Korea Selatan!

Andi Annisa Dwi Rahmawati - detikFood Senin, 23 Apr 2018 10:40 WIB
Foto: Istimewa Foto: Istimewa
Jakarta - Corn dog atau stik roti isi sosis biasanya polos berwarna cokelat. Tapi di Korea Selatan ada corn dog motif bunga tulip yang Instagramable!

Taman bermain terbesar di Korea Selatan, Everland, menggelar festival tulip pada 16 Maret hingga 29 April 2018. Berlokasi di kota Yongin, provinsi Gyeonggi, puncak kedatangan pengunjung di festival ini diperkirakan terjadi pada akhir April.
Corn Dog Motif Tulip Ini Jadi Camilan Hits Baru di Korea Selatan!Foto: Istimewa
Bukan hanya melihat warna-warni bunga tulip yang cantik, pengunjung Everland tahun ini bisa mencicip camilan ikonik berupa corn dog motif tulip. Berkat motifnya yang cantik, rata-rata pengunjung memotret corn dog ini dulu sebelum melahapnya.

Baca Juga: Mie Mickey Mouse hingga Dimsum Olaf, Ini Makanan Menggemaskan dari Disney Resort

Dikutip dari Next Shark (22/4), tampilan tulip persis asli dengan kelopak bunga warna merah dan selembar daun di tangkainya. Soal adonan, corn dog di Korea Selatan kabarnya lebih beda dengan di Amerika Serikat. Rasanya lebih mirip pancake dan waffle dengan isian sosis.
Corn Dog Motif Tulip Ini Jadi Camilan Hits Baru di Korea Selatan!Foto: Istimewa
Di Instagram bertebaran foto corn dog tulip Everland yang cantik. Ada yang memotretnya utuh dengan latar suasana Everland yang ikonik, sampai berpose sebelum menggigit corn dog ini.

Camilan lucu di taman bermain sebenarnya bukan hal baru. Disney Land rutin memperkenalkan camilan ikonik musiman yang menarik minat para pengunjungnya.
Corn Dog Motif Tulip Ini Jadi Camilan Hits Baru di Korea Selatan!Foto: Istimewa
Di Disney Land Tokyo, misalnya, ada banyak camilan unik dan cantik. Diantaranya Ukiwah Bun yang merupakan roti gurih bentuk ban penyelemat isi udang dan DeepSea Pineapple Smoothie yang cantik dengan 3 lapisan warna berbeda.

Baca Juga: Kalau ke Disney Tokyo, Cicipi 14 Camilan Unik yang Hanya Ada di Sana (sob/odi)