Tiup Lilin, 'Kue' Ultah Sehat Victoria Beckham Menarik Perhatian Netizen

Andi Annisa Dwi Rahmawati - detikFood Kamis, 19 Apr 2018 18:40 WIB
Foto: Getty Images Foto: Getty Images
Jakarta - Victoria Beckham baru saja ulang tahun ke-44 pada 17 April lalu. Saat merayakan ulang tahun, istri David Beckham ini punya 'kue' yang unik.

Perayaan ulang tahun identik dengan meniup lilin di atas cake lezat. Tapi bagi Victoria Beckham, hal ini agak berbeda. Alih-alih mendapat cake dengan limpahan buttercream, ia memilih 'kue' ulang tahun sehat.

Di Instagramnya, mantan personel Spice Girls ini terlihat memotong 'kue' yang terdiri dari bongkahan semangka bertopping strawberry dan blueberry. Tak ketinggalan lilin besar di tengahnya.

Tiup Lilin, 'Kue' Ultah Sehat Victoria Beckham Menarik Perhatian NetizenFoto: Instagram victorianeckham

Baca Juga: Victoria Beckham Tuntut Perusahaan Pizza yang Gunakan Karikatur Dirinya

Sebagai keterangan video, Victoria menulis, "Cinta dari seorang ibu yang beruntung. Aku sangat mencintai kalian." Victoria lalu me-mention akun Instagram suami dan anak-anaknya.

Melihat hal ini, banyak netizen mempertanyakan 'kue' ulang tahun Victoria. Ada yang berkomentar, "Kamu menghilangkan kehadiran kue yang tepat di hari ulang tahun." Sementara yang lain mempertanyakan, "Bisakah kamu makan kue normal untuk sehari saja?"

Tiup Lilin, 'Kue' Ultah Sehat Victoria Beckham Menarik Perhatian NetizenFoto: Getty Images

Di sisi lain, ada juga netizen yang kagum dengan 'kue' ulang tahun Victoria. "Ini kue sehat, sangat menginspirasi saya," tutur seorang netizen seperti dikutip dari Womens Health Mag (19/4).

Victoria sendiri diketahui menjalani pola diet ketat. Dalam sebuah wawancara tahun 2014, penyanyi yang juga fashion designer ini mengaku makan banyak ikan, sayuran dan buah tiap hari. Ia juga diketahui 'gila' olahraga.

Baca Juga: Punya Tubuh Langsing, Tapi Victoria Beckham Lebih Sering Unggah Foto Kue


(adr/odi)
Menu Ke-8 : Olahan Telur Puyuh yang Sedap, dari Sambal Goreng hingga Sup Tofu

Menu Ke-8 : Olahan Telur Puyuh yang Sedap, dari Sambal Goreng hingga Sup Tofu