Unik! Sandal Jelly Milik Katty Perry Ini Keluarkan Aroma Buah Segar

Sonia Basoni - detikFood Sabtu, 14 Apr 2018 12:10 WIB
Foto: Istimewa Foto: Istimewa
Jakarta - Sandal jelly kini tengah menjadi tren. Warnanya yang cantik, semakin menarik perhatian. Kini hadir sandal jelly yang memiliki aroma buah segar.

Dulu sandal jelly merupakan sandal yang sering dipakai oleh anak-anak ketika berlibur, tampilannya menarik dengan warna-warni cerah dan modelnya yang simple dan nyaman.
Unik! Sandal Jelly Milik Katty Perry Ini Keluarkan Aroma Buah SegarFoto: Istimewa
Sandal jelly sekarang menjadi salah satu tren di dunia fashion, banyak brand terkenal meluncurkan sandal jelly dengan berbagai model dan tampilan. Dalam beberapa tahun terakhir, sandal jelly ini lebih sering digunakan oleh orang dewasa. Terutama setelah banyak artis mulai mengenakannya salah satunya Katy Perry.

Baca Juga: Keluarkan Single Terbaru, Katy Perry Perkenalkan Resep Cherry Pie Buatannya

Dilansir dari Metro (13/04), Katty Perry baru saja merilis produk sandal jelly miliknya dengan nama Katy Perry Collection.
Unik! Sandal Jelly Milik Katty Perry Ini Keluarkan Aroma Buah SegarFoto: Istimewa
Penyanyi populer ini memutuskan untuk menambahkan sandal jelly warna-warni ke dalam koleksi produk sepatunya. Uniknya, sandal jelly ini memiliki aroma buah yang harum.

Diberi nama 'The Geli', sandal jelly ini memiliki variasi warna yang beragam dan aroma buah segar yang tak kalah banyak. Ada aroma buah lemon hijau, strawberry, semangka, hingga buah peach.

Ada juga koleksi sandal dengan buah cherry, yang dihiasi dengan whipped cream di bagian ujung sandal.
Unik! Sandal Jelly Milik Katty Perry Ini Keluarkan Aroma Buah SegarFoto: Istimewa
Semua sandal ini terbuat dari bahan PVC yang elastis dan fleksibel, serta dilengkapi pengaturan ukuran di bagian pergelangan kaki.

Sepasang sandal jelly ini dibanderol dengan harga £43.90 atau sekitar Rp. 878.000,- sejak perilisannya sandal jelly beraroma buah ini sangat laris di pasaran, hingga banyak orang yang meminta Katty Perry segera mengisi ulang stok produk terbarunya ini.

Baca Juga: Sayuran dan Buah Segar Jadi Permintaan Khusus Katy Perry Saat Konser (sob/adr)