Bikin Heran, Smoothies Rasa Nasi Lemak Ini Gegerkan Netizen Malaysia

Andi Annisa Dwi Rahmawati - detikFood Jumat, 13 Apr 2018 10:40 WIB
Foto: Istimewa Foto: Istimewa
Jakarta - Nasi lemak kembali jadi inspirasi kudapan lain. Setelah jadi isian curry puff, ada yang membuat smoothies rasa nasi lemak. Benarkah?

Mau sarapan, makan siang atau makan malam, warga Malaysia banyak yang memilih nasi lemak untuk mengganjal perut. Terinspirasi kecintaan warga lokal ini, sebuah gerai jus di Malaysia memperkenalkan smoothies nasi lemak.

Adalah Boost Juice Malaysia yang menjual smoothies nasi lemak dalam satu hari saja. Dari unggahannya di Facebook, terlihat gerai jus ini tidak mengurangi pemakaian bahan nasi lemak. Smoothies kabarnya memadukan mentimun segar, bayam, nasi, bubuk cabai, air kelapa, santan dan sorbet.
Bikin Heran, Smoothies Rasa Nasi Lemak Ini Gegerkan Netizen MalaysiaFoto: Istimewa
Baca Juga: Nyam! Nasi Lemak Kini Jadi Rasa Terbaru Kondom dari Malaysia

Saat ditelusuri waktu penjualan smoothies nasi lemak yang ternyata tanggal 1 April lalu, banyak netizen Malaysia yang sudah heboh jadi kecewa. Pasalnya produk ini hanyalah 'tipuan' Boost Juice dalam rangka April Mop.

Padahal banyak netizen Malaysia sudah penasaran mencicip smoothies nasi lemak. Bahkan Afiq Naufal menyarankan penggunaan ikan teri dan kacang agar rasa smoothies makin mirip nasi lemak.
Bikin Heran, Smoothies Rasa Nasi Lemak Ini Gegerkan Netizen MalaysiaFoto: Istimewa
Sementara netizen lain ada yang menyarankan rasa unik smoothies lainnya yaitu smoothies nasi goreng. Sedangkan Anna Ramly memilih smoothies durian untuk ia nikmati.

Nah, kalau kamu bagaimana? Apakah tertarik mencicip smoothies nasi lemak jika minuman ini benar-benar ada?

Baca Juga: Wow! Curry Puff Nasi Lemak Ini Berisi Ikan Bilih, Telur Rebus hingga Sambal! (dvs/odi)