​Yang Enak di Tangerang

6 Restoran Ini Bisa Jadi Tujuan Saat Main ke The Breeze

Dewi Anggraini - detikFood Kamis, 12 Apr 2018 09:40 WIB
Foto: Detikfood
FOKUS BERITA Yang Enak di Tangerang
Jakarta - Ada banyak pilihan restoran di wilayah The Breeze, Serpong. Mulai dari restoran bermenu tradisional hingga makanan khas Italia yang lezat!

Bingung ingin makan apa saat berada di wilayah The Breeze? Anda hanya tinggal pilih ingin makan hidangan Jepang, China atau Indonesia? Karena masing-masing hidangan ada di salah satu restoran ini!


1. Gubug Mang Engking

6 Restoran Ini Bisa Jadi Tujuan Saat Main ke The BreezeFoto: Instagram/Istimewa
Ingin makan beragam sajian tradisional lezat di wilayah The Breeze? Gubug Mang Engking bisa jadi pilihan. Makan di saung sambil memandangi kolam ikan sudah jadi ciri khas rumah makan ini.

Beragam sajian seafood segar bisa Anda dapat di sini. Salah satu menu andalannya adalah udang bakar madu dan kepiting saus Padang. Jika ingin pedas, rumah makan ini menyediakan sambal dadak. Sambal yang diulek dadakan sehingga masih sangat segar. Kalau mau makan ke sini enaknya bersama keluarga. Karena Anda bisa saling berbagi lauk.

Baca Juga: Udang Genit Racikan Mang Engking


2. Signora Pasta


Dari namanya, sudah ketahuan kalau restoran khas Italia ini menyajikan beragam pilihan pasta. Sajian pastanya ada olahan Spaghetti, Penne, Ravioli, Tagliatelle, Rigatoni, Fettuccine, Lasagne, Cannelloni, hingga Gnocchi. Selain beragam pasta, Signora Pasta juga menyediakan menu khas Italia lainnya seperti pizza. Menu ini pas dilipih kalau sedang nongkrong bersama teman.


3. Chakra

6 Restoran Ini Bisa Jadi Tujuan Saat Main ke The BreezeFoto: Istimewa
Restoran yang menyediakan beragam menu khas Italia dan Amerika ini jadi salah satu tempat nongkrong yang hits di The Breeze. Interiornya berkonsep modern minimalis dengan dinding kaca. Soal menu, Chakra hampir mirip dengan Signora Pasta. Ada pasta dan pizza. Bedanya, restoran ini menyediakan Western food seperti beef steak dan fish and chips.


4. OshakaMOO

6 Restoran Ini Bisa Jadi Tujuan Saat Main ke The BreezeFoto: Istimewa
Sedang ngidam masakan Jepang dengan daging sapi yang empuk? OshakaMOO bisa jadi pilihan tepat. Masih di wilayah The Breeze, restoran yang satu ini menyediakan beragam olahan daging sapi khas Jepang seperti steak, beef teriyaki hingga beberapa pilihan menu teppanyaki yang lezat. Dengan pilihan daging segar seperti rib-eye, sirloin dan wagyu dengan grade 4-5.


5. Jittlada Restaurant


Selain makanan tradisional Indonesia, Jepang, dan Italia, tersedia juga restoran yang menyajikan beragam hidangan Thailand. Ada banyak hidangan khas Thailand di Jittlada Restaurant. Seperti roast duck curry, panang curry, red curry dan green curry. Untuk kari hijaunya ada pilihan daging sapi atau ayam. Sajian berkuah kental ini dilengkapi dengan potongan terong kecil. Jadi warga Tangerang tak perlu jauh-jauh ke Grand Indonesia Mall untuk makan di restoran ini. Cukup pergi ke The Breeze saja, deh!


6. Wee Nam Kee

6 Restoran Ini Bisa Jadi Tujuan Saat Main ke The BreezeFoto: Detikfood
Restoran asal Singapura ini sudah berdiri sejak tahun 1989. Setelah membuka 4 outlet di Singapura, Wee Nam Kee berekspansi ke beberapa negara. Termasuk Jepang, Filipina, dan Indonesia.

Untuk makanannya, Wee Nam Kee menawarkan berbagai menu bergaya China dan peranakan. Ada olahan ayam, tahu, sayuran dan lainnya. Kalau ingin makan dengan porsi yang banyak, Anda bisa memilih Signature Chicken Rice set. Paket ini sudah termasuk nasi Hainan, teh dan sup. Pilihan ayam bisa dikukus (steamed), panggang (roasted) atau soya sauce.

Baca Juga: Wee Nam Kee: Enaknya Makan Nasi Ayam Hainan dan Cakwe Isi Seafood (sob/odi)
FOKUS BERITA Yang Enak di Tangerang