Ke Malioboro, Syahrini Cicip Burung Dara Goreng Sambil Lesehan

Lusiana Mustinda - detikFood Jumat, 06 Apr 2018 16:00 WIB
Foto: Instagram Princess Syahrini Foto: Instagram Princess Syahrini
Jakarta - Memiliki kehidupan mewah, penyanyi Syahrini ternyata suka makan lesehan. Jalan-jalan ke Malioboro, ia pun cicip burung dara goreng dengan cocolan sambal rawit.

Syahrini memang selalu membuat sensasi. Selalu hidup mewah, pemilik asli Rini Fatimah Jaelani ini ternyata doyan makan burung dara. Sedang mengisi acara di Yogyakarta, Syahrini bersama timnya pun menikmati kelezatan burung dara goreng di Malioboro.

Ke Malioboro, Syahrini Cicip Burung Dara Goreng Sambil LesehanSyahrini ketika sedang menikmati burung dara goreng di Malioboro. Foto: Instagram Stories Syahrini

Dalam Instagram Stories di akun pribadinya, Syahrini mengabadikan bagaimana ramainya tempat makan lesehan malam yang ada di Malioboro. Ditemani dengan alunan lagu musisi jalanan Malioboro, Syahrinipun asyik menikmati makanan dengan mengenakan sweater hitam dan topi putih.

Baca juga: Wah, Pose Manja Syahrini Bersama Makanan Ini Bikin Gagal Diet!

Syahrini kali ini makan di Lesehan Terang Bulan Burung Dara Goreng SBTB, Malioboro. Lesehan ini letaknya ada di depan toko batik Terang Bulan. Warung lesehan ini hanya buka pada malam hari yaitu pukul 21.30 hingga 00.30.

"Bahagia incess itu sederhana. Makan lesehan setiap ke Malioboro," tulis Syahrini dalam Instagram Storiesnya.

Asyahrani, manager sekaligus adik kandung Syahrini pun bertanya pada Syahrini. "Mba makan apa? Nikmat ya?," kata Rani.
Ke Malioboro, Syahrini Cicip Burung Dara Goreng Sambil LesehanSajian burung dara goreng kesukaan Syahrini. Foto: Jajan Jogja

Syahrini pun menjawab," Nikmat banget alhamdulillah. Hari ini cheat day aja gapapa, makan nasi tiga suap sih. Nggak sanggup enak."

Selain makan nasi tiga suap. Syahrini juga menikmati burung dara goreng yang dimasak dengan bumbu bacem. Dicocol dengan sambal rawit dan juga aneka lalapan. Wah, terlihat mantap!

Seusai makan, Syahrini juga berfoto dengan para penggemar dan juga bernyanyi bersama pengamen-pengamen di Malioboro.

Nah, kalau ingin mencicip sajian burung dara goreng yang buka malam hari seperti Syahrini. Bisa nih langsung melipir ke Malioboro.

Baca juga: Ke Belanda, Syahrini Belanja Cabai Rawit hingga Semangka (lus/odi)